35🍫

9.9K 636 33
                                    

Lupa diupdate juga hihi..
Mau update aja, kalo di draf takut kehapus lagi😌

Jangan lupa vote and komen ya pemirsahh...

HAPPY READING🍫

Setelah disogok lima belas bungkus coklat dan lima cup es cream. Grace tak lagi marah pada Melvin. Hanya saja dia masih badmood karna cowok itu tidak mempercayai ucapannya.

"Mau pulang? m?" tanya Melvin, Grace berpikir sejenak kemudian ia menggeleng.

"Belum sore"

Melvin memundurkan langkahnya, dan mengarahkan kamera pada cewek didepannya.

"Grace" panggilnya, Grace berbalik.

Cekrek.

"Ish. Ngeselin banget sih, main foto foto aja" omelnya. Melvin tertawa renyah, melihat foto Grace diponselnya.

"Coba liat" pinta Grace, Melvin menjauhkan ponselnya.

"Gak mau" Grace mengerucutkan bibirnya, dan berjalan mendahului Melvin.

Melvin mengejarnya seraya melingkarkan tangannya pada bahu Grace.

"Ngambek aja terus"

"Bodo"

🍫🍫🍫

Melvin memberhentikan mobilnya diparkiran Apart, membuat dahi Grace mengkerut.

"Ngapain kesini?" tanya Grace dengan nada yang masih kesal.

"Ayo masuk" Grace memutar bola mata nya jengah dan mengekori cowo itu.

"Ngapain ngajak kesini?" Grace bertanya lagi, seraya masuk ke dalam Apart.

"Mau ngapa ngapain sama kamu" Grace memukul bahu Melvin kasar. " Awsh.."

Melvin duduk disofa, diikuti pula oleh Grace. Grace melirik ke arah cowok itu, dan berpikir apa dia belum membuka postingan di instagramnya?

"Vin" panggil Grace. Melvin berdehem sebagai jawaban.

"Lo belum buka IG?" Melvin menyergit menatap Grace.

"Kenapa emang?"

"Eh gpp hehe"

Melvin yang penasaran pun langsung membuka aplikasi instagramnya, pasalnya ia belum sempat membuka aplikasi lain selain Whattsap dan Line nya saja.

Saat ia membuka instagramnya, dahi nya mengerut, kenapa banyak orang yang ngelike dan komen? Padahal ia tidak memposting apa pun.

Mata nya membulat, melihat postingan yang diunggah diinstagram miliknya.

Mata nya membulat, melihat postingan yang diunggah diinstagram miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MelvianoAf Gua lagi ngaca aja ganteng!!!>_<
1.680 Likes
300 Comentar

Astaga! image-nya tiba tiba saja turun, melihat para komentar dari teman dan Fanbas nya.

MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang