57🍫

6.4K 417 41
                                    

"Duh... Dimana sih tuh flasdisk?!" geram Melva, yang sedari tadi sibuk mengacak ngacak satu rumahnya, mencari benda yang menurutnya sangat penting.

"Argh.... Anjing, pake ilang segala sih? Kalo jatuh dijalan, terus ditemuin sama orang gimana?!"

"Sial!" umpatnya.

"Permisi nona, apa kami harus membuang mayat itu ke sungai saja? Karna kami tidak tahan dengan bau busuk nya Nona!" Lapor salah satu orang pesuruh Melva.

Melva menoleh dan memberhentikan aktivitasnya, "Bawa dia ke rumah saya!" ujarnya, menyuruh untuk membawa mayat adiknya itu ke rumah yang lebih sering ditempati oleh Audi.

"Tapi Nona"

"Saya bilang, bawa dia ke rumah saya!!" titah Melva.

"Baik Nona"

Gue harus lapor ke guru guru, kalo Audi meninggal karna kecelakaan! Gumam Melva.

🍫🍫🍫

Keesokan harinya, Grace datang ke sekolah tanpa gairah hidup lagi, tidak ada Rene atau Via disampingnya saat ini, hanya ada teman teman yang lainnya, dengan kesibukannya masing masing.

Akhsan pun absen hari ini, menjadikannya seperti tidak ada kehidupan dikelas.

Grace berpikir untuk pergi ke Uks saja, memejamkan mata sebentar sembari menunggu bel masuk berbunyi.

Saat kaki nya hendak melangkah ke dalam Uks, Grace melihat ke arah mading, mengapa banyak orang orang berkumpul disana? Apakah ada berita baru?

Karna penasaran, Grace sendiri pun menyusuri kerumunan orang orang didepan mading.

Seketika mata nya membulat, mendapati foto Audi dengan tulisan dibawahnya.

Telah pulang ke rahmatullah, teman kita, saudara kita, Audi Clarissa, dari kelas X MIPA1.

Betapa syok nya Grace mengetahui kabar duka itu, ia pun menggeleng gelengkan kepalanya tak percaya.

"Enggak! Gak mungkin! Ini gak mungkin!"

Sepertinya ini sangat sulit dipercaya, tapi inilah yang terjadi! Tubuh Grace melemas seketika.

"Gue ga nyangka banget ya si Audi, secepat itu dia ninggalin kita, yaampun! Padahal kemarin dia baik baik aja"

"Iya ya, padahal kemarin dia masih ngobrol sama kita"

Grace menghampiri teman sekelasnya yang sedang mengobrol.

"Kalian tau penyebab Audi meninggal?" tanya Grace pada dua cewek yang sedang mengobrol.

"Kata guru sih, kakaknya bilang Audi kecelakaan, iya ga sih Yu?" ujar Ina.

Ayu mengangguk mensetujui " Iya katanya sih, dan yang nabrak nya itu kabur"

"Ehm... Makasii ya infonya" kata Grace dan berlari kecil menuju kelas nya lagi untuk mengambil handphone.

"Gue ga percaya kalo Audi bener meninggal karna kecelakaan!" gumam Grace, sambil mengetikkan pesan pada sahabatnya Rene.

Rene-

Lo seriusan Grace? Astaga gue ga nyangka banget! Btw gue udah baikkan ko, kalo gitu balik sekolah gue ikut ngelayat ke rumah Audi ya?

Setelah membalas pesan Rene, Grace memasukkan kembali ponselnya ke kolong meja, karna sudah ada guru yang masuk kedalam kelas.

"Pagi semuanya" sapa Bu Kelly.

MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang