18👑

11.6K 737 22
                                    

Grace menatap sekotak coklat yang diberikan melvin. Senyumnya tak kunjung pudar sedari tadi. Apalagi saat grace membukanya, mendapati beraneka macam coklat dan ada juga coklat yang bertuliskan I love you disana.

Grace tertawa renyah melihat coklat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grace tertawa renyah melihat coklat itu. Ia pun memakannya satu persatu sambil mengingat betapa manisnya momen saat ia bersama melvin.

**
Seperti biasa grace pergi ke sekolahnya membawa mobil jazz miliknya. Kali ini ada yang berbeda, grace tampak lebih ceria dan bersemangat datang ke sekolah. Senyumnya selalu mengembang sampai ia masuk kedalam kelasnya.

Semua teman teman yang melihat grace secerah ini pun terheran heran. Grace duduk disamping rene.

Via membalikkan badannya menatap grace begitupun dengan rene.

"Ada something kah?" tanya rene. Grace menggeleng.

"Ga ada" jawab grace dengan cengirannya.

"Grace, lo dipanggil bu tari, suruh ke ruang TU" ujar fransiska, selaku sekretaris kelas.

"Ngapain sih, baru juga dateng gue" dengus nya.

"Udah sana, sekalian baliknya ke kantin ya, kita nitip" sambung rene dilanjut tawaan kecil dari via.

"Gak"

Grace berjalan menuju ruang tata usaha. Sambil bersenandung kecil grace memakan coklat yang sengaja ia bawa dari rumah.

"Grace" panggil akshan yang tiba tiba sudah ada disamping grace, mensejejerkan langkahnya. Grace menoleh kearah akhsan.

"Kenapa shan?"

"Lo mau kemana?" tanya shan.

"Ruang TU, kalo lo?"

"Kebetulan gue juga disuruh ke ruang TU sama bu tari" grace mengangguk angguk paham.

Mereka pun mengetuk pintu ruang TU dan masuk kedalamnnya.

"Permisi bu, ada apa ya?" tanya grace sopan.

"Silahkan duduk dulu grace, shan" titah bu tari. Mereka pun duduk bersampingan dihadapan bu tari.

"Jadi gini. Sehubungan dengan nilai kimia kalian yang dinyatakan tertinggi satu angkatan kelas 10. Ibu akan mengirim kalian untuk mengikuti lomba olimpiade minggu depan. Ibu rasa kalian tidak keberatan" ujar bu tari.

"Apa cuma kita berdua saja yang dikirim bu?" tanya grace.

"Tidak, ada perwakilan lain dari kelas 11 dan 12 juga"

"Kalau saya sih setuju aja bu, buat pengalaman juga kan" ujar akhsan.

"Kalau kamu grace?" tanya bu tari.

"Ehm...saya juga ga keberatan bu. Dan terima kasih kalau ibu sudah mempercayai saya sebagai perwakilan di lomba olimpiade ini" jawab grace. Bu tari tersenyum.

MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang