11👑

14.4K 961 54
                                    

Melvin merebahkan dirinya dikasur, ia sengaja menatap langit langit kamarnya lalu perlahan memejamkan matanya. Seketika ia terbangun karna ada sesuatu yang kurang hari ini, ia berpikir sejenak dan langsung beranjak dari kasurnya.

Buru buru Melvin mengambil gitar kesayangannya, dan duduk dipinggir balkon sambil merasakan hembusan dinginnya angin malam.

Perlahan jari jemarinya memetikkan senar, membuat alunan nada yang sangat indah. Ia mulai bernyanyi, menyanyikan lagu kesukaannya yang berjudul You are my everthing dari Glenn fredly.

Cruising when the sun goes down
Across the sea
Searching for, something inside of me
I would find all the lost pieces
Hardly feel, deep and real
I was blinded now I see

Hey hey hey you're the one
Hey hey hey you're the one
Hey hey hey 'cause I can't live without you

Take me to your place
Where our hearts belong together
I will follow you
You're the reason that I breathe

I'll come running to you
Fill me with your love forever
I'll promise you one thing
That I would never let you go
'Cause you are my everything

Cruising when the sun goes down
Across the sea
Searching for, something inside of me
I would find all the lost pieces
Hardly feel, deep and real
I was blinded now I see

Yeah yeah yeah you're the one
Yeah yeah you're the one yea
Yeah yeah yeah 'cause I can't

Ponselnya berdering membuat Melvin memberhentikkan aktivitasnya, dan beralih mengambil ponselnya disofa kamar. Melvin mendegus sebal, melihat siapa yang menelponnya sekarang.

"Apaan?"

"lusa kerumah mami!"

"Males"

"Gak ada alasan, gua tunggu lo!"

Sambungan terputus, Melvin berdecak sebal pada sepupunya yang selalu memaksanya untuk pergi kerumah maminya lusa nanti.

Yang tadi menelpon adalah Brian, sepupu Melvin.

Menaruh kembali gitarnya dan kembali kekasur, tapi ia mengurungkan niatnya lagi untuk terlelap. Ia teringat gadis itu, Grace.

Melvin kembali mengambil ponselnya dan mencari id line gadis itu.

Setelah ketemu, Melvin mengirimkan pesan dan memotretkan dirinya disana, lalu dikirim pada Grace, dan membuka beberapa notifikasi yang masuk ke dalam aplikasi chat nya termasuk grup dengan para sahabatnya.

Janda selalu didepan🙏

–Felix

–Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang