"Gue bilang apa, lo itu udah mulai jatuh hati sama dia" ujar Felix. Melvin mencerna baik baik ucapan Felix. Apakah benar dirinya sekarang mencintai gadis itu?
"Woi ayo" panggil Faisal.
Mereka pun naik ke atas panggung, menyambut para penonton yang sudah berteriak histeris melihat penampilan dari Melvin dan kawan kawan. Sebagian besar penontonnya wanita, jadi suara teriakkan para penonton memenuhi Cafe ini.
Ia melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya, sudah hampir jam 7, tapi gadis yang diharapkannya belum datang juga.
Melvin terdiam sejenak, masih mencari keberadaan gadis itu, apakah dia akan datang?
Felix menepuk bahu Melvin.
"Ayo mulai" Melvin mengangguk, dan tersenyum manis pada para penonton.Felix mulai memetikan senar gitar nya, Faisal mengatur nada, sedangkan Rafi perlahan mulai mengatur petikkan senar gitarnya, menyamai instrumen lagu.
"Selamat malam semuaaa..." Sapa Melvin pada seluruh penonton malam ini.
"Malam jugaaa" jawab mereka serempak.
"Oke malam ini gue mau nyanyiin satu buah lagi spesial dari Sheila on7 yang berjudul 'Seberapa pantas'. Yang tau boleh kita nyanyi sama sama ya. Lets go"
Perlahan Melvin mulai menyanyi.
🎤Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu.
🎤Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan.
🎤Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku.
🎤Mampukah kita bertahan di saat kita jauh
Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh.🎤Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang.🎤Celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu.
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku.
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka.🎤Celakanya
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan.
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan.
Di antara pedih aku slalu menantimu.🎤Seberapa hebat kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh.🎤Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh.
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang.🎤Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak.
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku slalu menunggumu di sini
Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...