Sudah lebih dari 3 jam Melvin mengelilingi mall ini hanya untuk menemani cewek disampingnya berbelanja.
Sampai malam sudah tiba pun cewek itu belum selesai juga dengan belanjaannya, padahal paper bag yang ia bawa juga sudah memenuhi tangannya, belum lagi masih ada beberapa yang dibawakan oleh Melvin.
"Va, udahlah, ini udh malem lho" ucap Melvin pada cewek yang tengah asik memilih jam ditoko arloji.
"Hem.. Yaudah, tapi makan dulu yak?" pintanya seraya menggandeng sebelah tangan Melvin.
Melvin tidak menolak, justru ia senang dengan perlakuan cewek itu padanya. Melvin mengangguk mengiyakan, lalu mereka pun pergi menuju salah satu restaurant yang ada didalam mall tersebut.
Saat mereka hendak masuk kedalam restaurant tersebut, mereka tak sengaja berpapasan dengan Felix dan juga Rene disampingnya.
Wajah Rene sangat terkejut mendapati Melvin yang kini malah bergandeng mesra dengan seorang cewek.
"Eh vin, ngapain lo?" tanya Felix.
"Nemenin dia" jawab Melvin sambil menunjuk cewek disampingnya.
"Dia siapa kak?" sambar Rene merasa penasaran.
"Haii, kenalin gue Melva. Calon pacar Melvin" cewek yang disamping Melvin kini mengulurkan tangannya pada Rene, dan memperkenalkan dirinya.
"Sheren" ucap Rene menerima uluran tangan Melva. Rene menatap tak suka pada Melvin, mengapa cowok itu malah berduaan dengan gadis disampingnya? Apa maksudnya?
"Maksud lo apa ya kak, jalan bareng cewek itu?" tanya Rene dengan nada tak suka nya.
Rene hendak maju dan bertanya lanjut pada Melvin, tapi Felix lebih dulu menahannya.
"Kenapa?" tanya Rene pada Felix.
"Nanti gue ceritain" ujar Felix pelan.
"Eh bentar deh" Felix dan Rene hendak pergi tetapi Melva kini memanggilnya.
"Lo Felix kan?" tebak Melva. Memang Felix sudah mengenali Melva, tapi ia tetap santai tanpa mau berbasa basi padanya.
"Iya"
"Yaampun. Gimana kabar lo? Lama ya gak ketemu" ucap Melva dengan senyum sumringahnya.
"Baik" jawab Felix singkat.
"Btw, cewek itu pacar lo?" tanya Melva sambil menujuk kearah Rene.
"Iya"
"Kalo gitu, kita duluan ya Vin, Va" pamit Felix sambil merangkul Rene. Sebelum pergi Rene menatap tajam ke arah Melvin.
🍫🍫🍫
Felix dan Rene masuk kedalam mobil. Felix langsung menjalankan mobilnya keluar dari basemant mall.
"Maksud kak Melvin apa sih? Kok dia malah berduaan sama cewek itu? Pake gandengan segala. Siapa dia?" tanya Rene dengan amarahnya yang mengebu ngebu.
Jelas Rene sangat marah, melihat Melvin yang notabenenya sedang dekat dengan sahabatnya–Grace, malah jalan berduaan bersama wanita lain.
Bagaimana jika sahabatnya itu tau? Bagaimana perasaannya? Tentu Rene tidak akan membiarkan sahabatnya sakit hati, hanya karna cowok itu.
"Tenang dulu" ucap Felix menenangkan.
"Dia Melva, temen Melvin sewaktu Smp. Dari kelas 1 sampe kelas 3 Smp itu Melvin suka sama Melva. Tapi, Melva malah nganggap Melvin itu sebagai temennya aja, Melva itu ibarat cinta pertamanya Melvin. Dia cinta sama Melva, tapi Melva gak tau betapa besarnya perjuangan Melvin saat itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...