39🍫

9.4K 575 12
                                    

Liburan 2 minggu memanglah sangat menyenangkan, tetapi kalau dihabiskan dengan rebahan dirumah saja, rasanya sangat hambar sekali. Seperti coklat basi.

Grace jadi bingung sendiri, gaya apa lagi yang harus dilakukannya untuk rebahan dan berguling guling dikasurnya.

Mengasih makan cupang cupangnya sudah. Grace cukup kesal sekali, tidak mendapati pesan dari pacarnya hari ini.

Beberapa kali Grace mengecek layar ponselnya, tetapi hanya ada notifikasi dari orang lain, bukan dari sahabat atau pacarnya.

Grace melempar asal ponselnya, ia pun terbaring sambil menatap langit langit kamarnya. Ia merasa menjadi coklat saja kalau seperti ini.

Grace berpikir akan ke kamar Abangnya saja, siapa tau Abangnya sama sama gabut sepertinya.

Grace membuka pintu kamar Rey, dan berdiri diambang pintu.

"Bang" panggilnya.

Rey yang tengah bermain game dikomputernya pun, menoleh singkat pada Grace.

"Apaa?"

"Lo gak gabut?" tanyanya.

"Gak lah"

Grace menghela nafas nya kemudian terlintas ide dikepalanya. Buru buru Grace pergi ke kamarnya untuk mengambil masker maskernya dan kembali ke kamar Rey.

"Abangg!!" seru Grace.

"Paan sih? Ganggu aja. Sono maen cupang" usir Rey tanpa menatap Gracw dan asik bermain game.

Grace memanyunkan bibir nya kedepan, mendekati sang kakak.
"Abang, jangan main game terus, temenin gue kek" ucapnya memelas. Rey pun menghela nafasnya lalu mensudahi bermain game nya.

Grace tersenyum sumringah, karna Abangnya mau meresponnya.

"Kenapa?" tanya Rey.

"Maskeran yuu" ajak Grace seraya menunjukkan masker peel off miliknya.

Rey menggeleng cepat.
"Gak"

"Ish, ayo Bang"

"Gak. Lagian itu masker apaan, tar muka gue jadi rusak gegara pake masker dari lo"

Grace berdecak.
"Ya ga bakal lah. Ini tuh peel off mask, bagus banget buat kulit berminyak kayak Abang"

"Gue gak berminyak! Gue glowing! Lagian sheet mask gue masih banyak" ujar Rey, seraya merebahkan dirinya dikasur.

Bukan Grace namanya yang berhenti memaksa. Grace kini berbaring dipinggir Rey seraya menunjukkan pupy eyesnya agar Abangnya itu mau maskeran bersamanya.

"Mau ya bang" mohonnya.

Rey menarik nafasnya panjang.
"Ish ribet lu, yaudah"

"Cuci muka dulu" suruh Grace.

Setelah keduanya sudah cuci muka, Grace mengaplikasikan masker nya pada wajah Rey terlebih dahulu, selanjutnya muka nya

Selesai.

"Ko muka gue jadi gosong sih?" omel Rey saat melihat wajahnya dicermin.

"Bodoamat. Eh bang foto yu" ajak Grace. Rey pun menuruti permintaan sang adik.

Cekrek.

"Not bad" gumam Grace.

"Posting ah" Grace pun membuka aplikasi instagramnya dan memposting foto nya bersama Rey tadi.

"Posting ah" Grace pun membuka aplikasi instagramnya dan memposting foto nya bersama Rey tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang