07👑

14.3K 1.1K 48
                                    

Melvin memarkirkan mobilnya, lalu turun diikuti pula oleh Grace yang sengaja menghentak hentakkan kaki nya kesal sambil mengikuti jalan Melvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Melvin memarkirkan mobilnya, lalu turun diikuti pula oleh Grace yang sengaja menghentak hentakkan kaki nya kesal sambil mengikuti jalan Melvin.

"Gue gak mau mampir mampir. Ribet! balikan kunci mobil gue, gue pulang, abis itu urusan kita selesai! " ujar Grace tanpa menoleh ke arah Melvin.

"Masuk dulu, gak baik didepan pintu. Lo mau diculik tetangga? " Melvin menggurungkan untuk membuka pintu apartnya dan menatap grace.

"Ck, gue gak perduli" ucap Grace dengan melipat kedua tangannya dibawah dada.

"Yakin? Lo mau tunggu dilorong sepi gini? Mitosnya, dia suka muncul kalo ngeliat cewe sendirian dilorong ini tau" goda Melvin menakut nakuti Grace.

Mendengar ucapan melvin, bulu kuduk grace langsung berdiri. Ia pun menatap melvin dan berjalan masuk kedalam apart melvin duluan.

"Kalo masuk salam dulu, jangan asal asalan. Dia gak suka orang yang gak sopan"

"Berenti nakut nakutin gue!" gertak grace.

"Kalo lo mau makan ambil aja didapur" tawar melvin.

"Gak usah, gue mau langsung balik. Mana cepet balikin! " tanpa menjawab ucapan grace, melvin berlalu masuk kedalam kamarnya.

Grace menunggu sambil duduk disofa, akhirnya perutnya pun berbunyi, dan tanpa meminta izin sang pemilik, grace langsung berjalan menuju dapur untuk mengambil beberapa makanan disana. Kenapa harus minta izin? Toh Melvin sudah menawarinya tadi.

Grace mengambil beberapa snack, kali ini sangat banyak, dan langsung berjalan lagi ke ruang tamu.

Ia memakan snacknya sambil menunggu melvin keluar dari kamarnya, tetapi sedari tadi cowok itu belum keluar juga. Sedang apa dia didalam?

Karna penasaran grace pun mendekati pintu kamar melvin dan clekk..

"Kyaaaaaaa...." grace langsung berbalik seraya menutup kedua matanya. Melihat pemandangan yang tak biasa dilihat oleh mata suci nya itu.

"Lebay banget, biasa aja kali" sindir melvin dari dalam kamar. Melvin mendekati grace yang berada diambang pintu, kali ini melvin sudah memakai handuk kimono nya, tidak seperti tadi yang hanya memakai boxer pendek dan bertelanjang dada. Melvin baru saja selesai mandi tadi.

"Ngapain ngintip ngintip? Kalo mau langsung masuk aja kali" grace membelakakan matanya dan menatap tajam melvin.

"Otak lo, laundry sana!" melvin tertawa kecil melihat wajah grace yang makin hari makin menggemaskan menurutnya.

Lo gak seharusnya baper sama cewek ini. Tahan vin tahan.

Grace masuk kekamar melvin, mengobrak abrik meja nakasnya dan laci laci lemari kecilnya.

"Eh lo ngapain sih? " sentak Melvin. Grace tidak perduli ia tetap mencari barang miliknya.

"Lo simpen dimana kunci mobil gue?!"

MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang