Jangan lupa vote and comen ya teman teman :)
-
-
-Pagi ini sangatlah menyebalkan bagi Grace, bagaimana tidak? Sudah pukul 06.15 tapi dirinya baru terbangun dari tidurnya itu. Tidak ada satu orang pun yang membangunkannya, kemana semua orang dirumah ini?
Dan satu hal lagi, hari ini adalah hari dimana grace melaksanakan MPLS disekolah barunya yaitu, SMA Marga Satya. Hari pertamanya bagi Grace! ditambah telat pula, mati lah Grace hari ini diceramahi oleh abangnya yang super duper ngeselin itu.
Suruh siapa tidak membangunkan adiknya?
Grace memakai seragam putih birunya, ditambah polesan bedak dan lipbalm, setelah siap, Grace turun kebawah. Tapi, saat Grace berada dimeja makan, ia hanya melihat mba Tuti disana, dahi menyerngit heran.
"Mba, bunda, ayah, bang Rey kemana? " tanya Grace pada mba Tuti yang sedang mengelap meja makan.
"Ibu udah kerumah sakit non, kalo bapa masih tidur kayaknya, den Reynand sih mba liat udah berangkat duluan kesekolah" Sahut mba Tuti.
"Harist pasti belum bangun ya? "
"Udah ko non, den Harist udah berangkat dari tadi diantar mang Agus"
Kenapa semua orang sudah berangkat sepagi ini? Grace mengangguk ngangguk sambil terus memakam rotinya.
Ia tidak sengaja melihat jam tangan yang melingkar ditangan kirinya, refleks Grace membelakakan matanya.
"Astagaa!! Gue telat setan" Ia langsung berlari menuju garasi untuk mengeluarkan mobilnya.
Ditengah perjalanan Grace dibuat kesal, mengapa pagi ini sangat macet? Ia pun mencari cari sela agar bisa melajukan mobilnya dan sampai tepat waktu.
Tapi, saat Grace ingin menyela kendaraan dihadapannya, ia tidak sengaja menyenggol kaca spion milik pengendara sepeda motor, Grace menggigit jarinya, ketika pengendara itu menghampirinya.
Mati gue!
Pria itu pun mengetuk ngetukkan kaca jendela mobil Grace, Grace enggan tuk membukanya. Ia melihat pria itu seperti anak sekolah, memakai celana abu abu dan hoodie berwarna hitam bertali, wajahnya tidak terlihat karna cowok itu memakai helm.
Grace menginjak gas, melajukan mobilnya tanpa memperdulikan cowok itu, dipikirannya sekarang ialah sampai kesekolah tepat waktu.
Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai, Grace memarkirkan mobilnya diparkiran sekolah, ia mengedarkan penglihatannya mengelilingi lapangan yang sangat luas ini.
"kok sepi ya? "gumamnya.
Dengan santainya Grace berjalan sambil mengunyah gum buble didalam mulutnya, bersenandung menikmati indahnya hari pertama masuk SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...