Sesuai janjinya dengan Shan, sepulang sekolah Grace langsung menuju cafetaria untuk belajar bersama. Disana sudah ada Shan yang tengah menunggunya.
"Sorry lama" ucap Grace dan duduk dihadapan Shan.
"Gpp. Ini minum" Shan menyodorkan segelas jus stowberry pada Grace.
"Thanks"
Mereka pun mulai menjelaskan secara bergantian dan memahami rumus rumus per materi.
Setelah beberapa jam kemudian akhirnya materi Bab pertama sudah cukup mereka kuasai.
"Bab pertama selesai, kalo kita udah hafal tabel periodik beserta unsur unsurnya, kemungkinan besar Bab selanjutnya juga lebih gampang dikuasi, tinggal memahami cara dan menghafal rumus aja sih menurut gue" jelas Shan, Grace mengangguk angguk paham.
"Hm.. Oke, kalo gitu ayo balik" Shan mengangguk, lalu mereka berdua keluar dari kafe tersebut.
🍫🍫🍫
Grace merebahkan dirinya dikasur king size miliknya. Seperti ada yang kurang hari ini. Dan yah, Grace sama sekali tidak melihat cowok itu disekolah tadi.
"Kenapa juga gue mikirin si dugong sih?" gumamnya sambil membolak balikkan tubuhnya dikasur.
Grace mengambil ponselnya, Menatap lama layar ponselnya.
"Kalo gue chat, nanti dia ke geeran?" gumamnya lagi.
Grace merubah posisinya menjadi berdiri didepan cermin.
Ia memakai kacamata miliknya. Kemudian Grace berpikir untuk memotret dirinya disana.
"Bagus" gumamnya. Lalu ia membuka Aplikasi instagramnya, dan memposting sebuah foto dirinya disana.
200 Likes
GraceLkhsa Like something is lacking today??SherenPra Tumben banget posting??
Lovia_via Awww
MelvianoAf Ya lo hari ini gak liat gue kan? Makannya ada yang kurang.
GraceLksha Dih geer banget.Obat kuat Mas mas yuk kepoin ig saya.
AkshanGarry Gabut yaa mba?
Rey_nand Baju lo astagaa!!
FaisalGans Ada yang bulat tapi bukan tekad????
MelvianoAf Cek posisi bro!!!
FaisalGans Hehe canda broo :)))Aceng anak mama sumi kacamata nya beli dimana Qaqa?
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...