Budayakan vote setelah baca dan komen yaaa guys. Bantu revisi typo juga.
Oke thanks
HAPPY READING ≧ω≦
"Pacar aku cantik banget" Grace tersenyum simpul mendengar pujian dari Melvin.
"Tapi aku gak suka" lanjutnya, membuat Grace mengerucutkan bibirnya kesal.
"Kok gitu?"
"Soalnya, kalo kamu cantik, nanti yang liatin kamu banyak. Terus aku cemburu kalo pacar aku ditatap sama cowok lain" ujar Melvin membuat Grace nyaris mengubah warna pipi nya menjadi kepiting rumus.
"Udah ah ayo" ajak Grace. Mereka pun masuk kedalam mobil dan pergi menuju sekolah.
Ditengah perjalanan, sesekali Melvin menoleh singkat ke arah Grace disampingnya. Grace menyadari itu, membuat ia pun salah tingkah.
Melvin menggenggam tangan Grace dengan tangan kiri nya, membuat Grace tersentak kaget.
"Ngapain?" tanya Grace pada Melvin yang terus menggenggam tangannya.
"Biar gak ilang dari aku"
Kenapa sikap nya lembut banget sih? Gue kan jadi baper. Sialan.
"Mulai sekarang, ngomongnya pake Aku–Kamu ya?" pinta Melvin, membuat Grace menyergit.
"Kenapa?"
"Biar romantis, sayang" ucap Melvin seraya tersenyum manis pada Grace.
Astagaaa, meleleh gue.
Mereka pun sampai diparkiran sekolah. Dari gerbang sampai dalam pun, sekolah terlihat bercahaya terang redup karna lampu lampu yang dipasang dimana mana, menjadikan suasana tampak tenang dan romansa.
Saat turun dari mobil hingga masuk kedalam aula, acara berlangsung pun, Grace tak lepas dari genggaman tangan Melvin.
Mereka masuk kedalam aula, mengundang sepasang mata kini jatuh pada pandangan Grace. Semuanya terdiam memberhentikan aktivitasnya masing masing hanya untuk menatap dua insan yang baru saja masuk kedalam. Ralat, hanya Grace yang banyak dipandang oleh semua orang.
Acara malam ini sudah seperti From Night, bedanya, dari kelas 10 hingga 12 ikut serta kedalam acara. Dengan memakai Gaun mewah dan kemeja dibaluti jas hitam yang indah, membuat para siswa siswi yang ada disini terlihat sangat berbeda. Sangat rupawan.
Banyak yang menatapnya kagum, dan ada juga yang iri karna merasa tertandingi kecantikannya oleh Grace malam ini.
"Udah natap nya! Gua colok satu satu mata lo pada!" Ancam Melvin pada orang orang yang menatap lekat Grace disampingnya.
Grace menunjukan senyuman manisnya, sedangkan Melvin kini menariknya pelan, menjauhi para lelaki yang sedang asik menatap cewek itu.
Banyak cibiran cibiran yang masuk ke telinga Grace dan Melvin. Mereka semua memuji keserasian keduanya dan ada juga yang menjulid nya tak suka.
"Uwuu banget, sosweet ya mereka. Jadi envy deh"
"Beruntung banget, grace dapetin kak melvin"
"Dua dua nya sama sama cakep yaa, Best Couple pokoknya!"
"Ih apaan sih, gak banget. Si grace nya aja kecentilan, sok cantik"
"Calon suami gueeeee! Gak relaaa gue!"
"Grace, tcakep bat yaampun"
Dan masih banyak lagi cibiran lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...