Grace mengikat rambutnya, lalu meminum sebotol air mineral, ia menghela nafas panjang sebelum dirinya membuang energi untuk bertemu cowok sialan itu, siapa lagi kalau bukan Melvin.
"Jadi kapan lo ke kelas ka melvin? Keburu bel masuk lagi" ujar Rene sambil memperhatikan Grace yang sedang mengumpulkan niatnya.
"Oke" grace berdiri dari bangkunya. Perlahan ia berjalan keluar dari kelas.
"Lo pasti bisa Grace! Semoga lo balik dengan keadaan sehat walafiat ya, semangatt!!" ucap via sangat dramatis, seperti Grace akan melawan perang dunia ke 3 saja.
Grace menelan silvanya saat melewati koridor kelas 12, banyak orang yang menatapnya sinis, dan ada juga yang menjulidnya secara terang terangan.
Eh itu yang dicium si melvin kan?
Sumpah receh bngt, sampe melvin mutusin marsha demi cewek itu.
Padahal gada apa apa dibanding marsha, iwh.
Iya, dia b aja. Cantikan marsha kemana mana deng.
Grace mempercepat langkahnya, menghindari cibiran pedas yang menusuk gendang telinga Grace. Setelah ia sampai dikelas 12 Bahasa, dirinya terdiam. Yang mana kelas Melvin? Sebelum dirinya ketahuan oleh abangnya, grace masuk ke dalam 12 Bahasa 4.
Semua orang yang ada didalam menatap kearahnya yang berdiri diambang pintu.
"Ada kak Melvin gak? " tanya Grace pada sipenghuni kelas.
1 detik
2 detik
3 detikKrik... Krik...
Sial! Grace dikacangi oleh kakak kelasnya sendiri, ia pun menahan rasa malunya, lalu berbalik menuju keluar kelas itu. Saat grace diambang pintu ia bertemu dengan seseorang yang diketahui bernama lydia itu.
"Eh kak lydia" sapa grace saat melihat lydia dan kawan kawan hendak memasuki kelas tadi.
"Nama kamu siapa?" tanya lydia ramah.
"Grace kak"
"Halo grace. Btw kamu ngapain dikelas 12? " tanya lydia lagi seraya tersenyum manis.
Kalau seperti ini grace merasa inscure sendiri melihat perbandingan dirinya dan kak lydia.
"Egh.. An-anu kak, nyari melvin"
Dua orang teman lydia langsung menaikkan alisnya menatap grace. Lydia juga terdiam sesaat.
"Lo nyari melvin?! " tanya cewek disamping kiri lydia dengan wajah terkejutnya.
Grace mengangguk.
"Lo adik kelas pertama yang berani nginjekin kaki dikelas 12 bahasa, apalagi sampe nyari si melvin. Astagaa!" ujarnya lagi."Oh ya, lo bukannnya cewek yang ada dipostingan itu kan? " tanya cewek yang berada disebelah kanan lydia.
"Postingan apa ya kak? " tanya grace tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...