Reynand berlari cepat menuju ruang BK, mendorong pintunya dan masuk ke dalam.
"Permisi" ucap Reynand, semua orang yang berada disana menengok kearah Rey yang baru masuk.
"Lo ngapain?" tanya Marsha, kaget karna kehadiran Reynand. Rey tak menjawab, ia langsung menyalami bu Muni.
"Ada apa Reynand?" tanya bu Muni.
"Saya dengar adik saya ribut, makannya saya kesini bu" jawabnya.
"Adik kamu? Siapa?" Bu Muni sedikit menyegit.
"Grace Bu" Marsha dan kedua temannya menganga, mendengar pernyataan yang diucap oleh Reynand.
"Jadi Grace ini adik kamu?" Rey mengangguk.
"Saya tau Grace melakukan kesalahan, tapi saya minta izin buat bawa dia ke uks dulu bu, soalnya tangan dia kan abis kena siram kuah bakso, panas" Rey berkata. Bu Muni menatap Grace yang memengagi pergelangan tangannya yang memerah.
Lalu ia menghela nafas pelan.
"Yasudah, kamu boleh bawa Grace ke uks" bu Muni mengizinkan Reynand membawa Grace ke uks.Guru mana yang akan menolak ucapan seorang Reynand? Sang pangeran di SMA Marga Satya ini.
Belum lagi karna dirinya adalah salah satu Most wanted disini, Rey tak seperti Melvin, walaupun melvin lebih populer darinya, tapi Reynand bukanlah pentolan sekolah seperti Melvin. Ia lebih disengani karna sikap nya yang dewasa dan ramah.
Oke skip.
Grace menatap kedua temannya, seperti meminta izin.
"Udah sana, obatin luka lo dulu, cuma masalah kecil doang mah gampang, gue bisa selesain, kaya gak tau gue aja Grace" ujar Rene sambil cengegesan, Grace mengangguk dan keluar bersama Reynand, berjalan menuju uks.
Ditengah perjalanan mereka berpapasan dengan Melvin dan Felix, langkah Grace terhenti begitu juga dengan Melvin.
"Grace kenapa Rey?" tanya Melvin sedikit cemas.
"Kena siram kuah basko"
"Kata Faisal, lo ribut sama Marsha dikantin?" tanya Felix, Grace mengangguk.
"Iya kak"
"Terus Sheren dimana sekarang? Dia gak kenapa napa kan?"
"Dia diruang Bk sekarang kak"
"Oke thanks" buru buru Felix berlari menuju ruang Bk.
"Kalian mau kemana?" tanya Melvin. Grace berdecak tak suka.
"Ck, Uks lah. Minggir" ketus Grace.
"Biar gue aja yang bawa Grace ke Uks" pinta Melvin membuat Rey menatapnya curiga.
"Gak! Ntr lo apa apain adik gue!"
"Pikiran lo jelek mulu heran, sama gue aja dijamin aman" ucap Melvin sembari mengacungkan jempolnya.
"Ywdh, tapi–"
"Gak mau, mending gue sendiri ke Uks, bye!" Grace berjalan meninggalkan Reynand dan Melvin.
"Lo anter gih, gue ke kelas dulu. Awas lo macem macem!" Ancam Rey.
Melvin berlari menyusul Grace ke Uks. Tapi ia urungkan dan memilih untuk ke kelasnya terlebih dahulu.
🍫🍫🍫
"Kayaknya kamu bakal langganan banget ke Uks, Grace" ujar Vina sambil mengolesi salep ke tangan Grace.
"Gue aja ga ngerti kenapa ada orang yang kelakuannya kaya binatang"
"Siapa yang kamu maksud?" tanya Vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVIANO (selesai)✔
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! Rank 1 #fiksiremaja 03/07/2021 Rank 1 #Badword 30/12/2020 Rank 1#Perusuh 02/01/2021 Rank 1 #Melviano 02/01/2021 Rank 1 #Kakakkelas 14/12/2020 Rank 3 #Onar 10/01/2021 Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan...