Happy Reading🎉
"Dit, bisa berhenti sebentar gak?" tanya Nadjwa, Adit tidak menghiraukan pertanyaan Nadjwa, ia hanya fokus pada mobil yang dikendarainya saat ini.
"Adit!" bentak Nadjwa karena Adit tidak mau mendengarkannya. "Hm," hanya itu balasannya.
"Berhenti gak kalo gak aku loncat nih!" ancam Nadjwa. "Sana," usir Adit cuek tanpa mau menatap Nadjwa.
Tring, tring, tring.
Nada pada ponsel Adit terdengar nyaring Adit pun segera menepikan mobil nya di tepi jalan.
Pesan masuk: Arkhananta Gibran
Aditya: Bang, nanti tolong bawain tas gue. Gue mau nganter si Jua balik.
Arkhan: udah gue urus. si Jua lo bawa kemana?
Aditya: mau gue anter pulang.
Arkhan: Oh
Arkhan: tadi bang Abi bilang katanya dia ga boleh telat makan.
Aditya: kenapa si?
Arkhan: punya penyakit lambung.
Aditya: maag?
Arkhan: maybe, kalo si Jua minta berenti ditengah jalan itu tandanya dia laper.
Aditya: tau dari mana lu?
Arkhan: kan gue calonnya.
Aditya: yee goblog.
Arkhan: kalem.
Arkhan: dari bang Abi.
Arkhan: jagain si Jua.
Read.Adit pun memasukan ponsel nya ke dalam saku celana, dan membuka pintu mobil sebelah kanan. "Turun," ucap Adit.
"Mau ngapain?"
"Makan," jawab Adit cuek.
"Kok kamu tau aku pengen makan?"
"Gak usah geer lo, gue juga laper." Adit pun melangkahkan kaki nya didepan warung sate, sangat tepat sekali mobil nya menepi didekat warung sate, jadi ia tidak perlu mencari rumah makan lagi.
"Bang, sate nya dua, dua-dua nya sepuluh tusuk aja bang, make lontong. Es teh nya dua ya bang," jelas Adit memesan sate pada si penjual.
Nadjwa menopang dagunya dengan tangannya diatas meja makan, kalau diliat-liat sifatnya mirip banget sama papa, batin Nadjwa.
"Ini, Mas, es teh nya." Penjual sate itu memberikan pesanan Adit, Adit pun mengangguk berterimakasih,ia mulai meminum es teh yang ia pesan.
"Kita kayaknya sepemikiran ya?" Ucapan Nadjwa membuat Adit tersedak.
"Dit," panggil Nadjwa. "Hm," balasnya.
"Kamu kok aneh sih, kalau sama temen kamu gak cuek, kalau sama cewe cuek banget kadang juga suka ngebentak?"
Adit memandang Nadjwa dengah tatapan tajam dan juga dingin. "Gak usah sok tau," katanya.
Tring,tring,tring.
Pesan masuk: Abdul Ikhsan
Abdul: p.
Abdul: p.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADITYA [Proses terbit]
Teen FictionAditya seorang lelaki tampan, pemberani mudah bergaul, dan tentunya nakal. Namun jika sudah menyangkut tentang perempuan sifat extrovertnya hilang seketika dan ia menjadi pria cuek kecuali pada perempuan dilingkupan keluarganya Sifat cuek Adit ter...