ALTAIR BADRAN

321 17 7
                                    

Haloo, Aditya generasi kedua udah dipublish, silahkan dibaca semoga suka
❤❤

Jangan lupa vote and komen..

Cerita ini adalah cerita generasi kedua dari cerita ADITYA.

Altair Badran Dhananjaya nama yang bagus jika didengar, tapi tidak dengan sikapnya. Altair adalah seorang Playboy, pemalak, dan badboy karena suka berantem dengan geng kakak kelas di SMA ELANG. Ia menjadi playboy karena ada maksud dan tujuan, tujuannya itu adalah melupakan teman kecilnya-Aleysia yang hilang di masalalu akibat sebuah kecelakaan, entah dia sudah tiada ataupun masih hidup. Altair sama sekali tidak tahu, ia sangat mencintai Aleysia.

Tidak ada orang yang bisa menggantikan posisi Aleysia dihatinya, walau ia memacari puluhan wanita sekaligus, tidak ada yang menarik perhatiannya kecuali Aquila.

Aquila Adya Aishwarya, musuh bubuyutan Altair di sekolah. Tiada hari tanpa ribut hingga suatu hari Aquila bisa merubah Altair menjadi lelaki yang tidak lagi memainkan hati perempuan. Altair mencintainya, Aquila juga mencintainya. Namun, Aquila tidak berani mengungkapkannya karena gengsinya yang terlalu tinggi.

Altair berjanji bahwa ia akan mencari orang yang menabrak Aleysia dan menemukan Aleysia dalam keadaan hidup ataupun mati dan akan ada sejuta rahasia yang akan terungkap. Masalah di masa lalu juga ikut hadir dalam cerita ini.

Selamat membaca kisah Altair dan Aquila❤

ADITYA [Proses terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang