Bagian 19|| Kesedihan Ihza

613 53 3
                                    

Now Playying

Just Leave Me_Ha Dong Kyun (ost. The World of the Married)

🦄🦄🦄

Avishaa_

Stay by my side

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stay by my side

3 komentar

AnyaNikamala sapa tuh

Rdf_Bisma hemmm:-|

Avishaa_ kepo kalean

🦄🦄🦄

Hari mulai gelap, namun Avisha masih saja diam tanpa beranjak sedikitpun dari posisinya yang tengah duduk di toko ayam Mamanya.

Mbak Mian mendekat, sebelumnya ia melepas celemek nya dan meletakkannya di loker karyawan, "Sa, kamu nggak pulang?"

Avisha terperanjat dari lamunannya, kini kepalanya mengadah kearah Mbak Mian yang menenteng tas selempangnya, "Mbak mau kemana?"

"Ini udah waktunya mbak pulang, itu mas Dio yang jaga. Kamu masih nunggu Mama pulang?"

"Nggak Mbak, lagi nunggu dijemput Abang," ujarnya

"Oh, yaudah Mbak pulang dulu ya! Jangan lupa ganti baju kalo udah sampe rumah," ucap mbak Mian, "jangan lupa mandi juga, hehe."

Avisha ikut terkekeh dengan ucapan Mbak Mian barusan, dirinya memang belum ganti baju bahkan belum mandi dari awal pulang sekolah, tadinya ia akan pulang setelah melahap satu porsi ayam, tapi ketika kakaknya mengirim pesan dan akan menjemputnya Avisha jadi menunggu lama di toko.

Mbak Mian sudah pergi dari tadi, hanya ada pelayan toko yang tak lain adalah mas Dio, pelayan dengan tatapan datar dan tak banyak bicara, tugasnya memang dibelakang tapi karena jadwal kerja mbak Mian sudah selesai sementara digantikan oleh mas Dio sambil menunggu Shinta datang ke toko.

Benar kata mbak Mian makin malam makin ramai saja, tak jarang mereka membawa pasangan dan setiap kali masuk pasti melirik Avisha yang tengah duduk sendiri apalagi ia masih mengenakan seragam sekolah meski dibalut cardigan namun ciri khas seragam OSIS SMA masih terlihat.

Avisha merasa risi, kini dirinya menenteng tiga bungkus ayam untuk di bawa pulang, ia melangkah menuju kehadapan mas Dio yang tengah sibuk menuliskan pesanan pengunjung, sebelum akhirnya selesai dan menatap Avisha.

"Mas Dio gue pulang dulu ya!" ujarnya pada Dio

Dio hanya mengangguk paham.

"Nanti bilangin ke Mama tadi gue kesini, sekalian bilangin gue mau keluar sama Abang. Bilangin ya mas?!"

Dio menatap datar Avisha, membuat Avisha menduga jika ucapannya terlalu panjang sampai-sampai mas Dio tidak bisa mengingatnya, tapi jika tidak tahu kenapa harus diam dan tidak bertanya kembali?

Persahabatan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang