54 - KEBAIKAN TUHAN.

35 5 5
                                    

"Mas Gema ? Yaampun mas apa kabar, udah Lama banget bibi gak liat" ucap Bi siti dengan ramah setelah membuka pintu.

"Bi siti, alhamdullilah kabar baik bi. Mama ada ?" Ucap Gema .

"Ada mas, silahkan masuk biar bibi bikinin minum Sama panggil ibu." Ucap Bi siti mempersilahkan Gema Dan Arabell masuk kedalam rumah.

"Baik bi, Ayo bel masuk." Ucap Gema menggandeng tangan Arabell untuk masuk kedalam rumah.

"Sebentar ya mas bibi panggilin ibu dulu" ucap Bi siti setelah Gema Dan Arabell sudah duduk di soffa ruang tamu.

"Iya bi.."

Tidak sampai 5 menit akhirnya Wita turun dari lantai 2 menuju ruang tamu untuk menemui putra pertama nya itu.
Mengingat dulu hubungan Wita dengan Gema tidak pernah baik, bahkan seperti bukan ibu dengan anak . Tapi sekarang keadaan membaik dengan sendirinya, tidak di sangka hati Gema yang sekeras batu bisa melunak untuk memaafkan beribu-ribu kesalahan yang di lakukan ibu nya itu di masalalu. Seburuk apapun Wita dulu sampai kapan pun ia akan tetap menjadi ibu untuk Gema, ibu yang telah melahirkan nya .

"Hai Gema sayang, apa kabar nak ?" Ucap Wita antusias memeluk Gema.

"Alhamdullilah baik ma, mama gimana kabar nya ? Udah gak pernah sakit kan ?" Ucap Gema kembali bertanya.

"Alhamdullilah sayang udah jauh lebih baik dari sebelum mama operasi." Ucap nya sembari melepas peluk nya Dan beralih menatap Arabell dengan tatapan bingung . "Ini siapa ? Pacar kamu ?" Sambung nya bertanya .

"Ah ? Haha, ini temen aku ma. Ayo bel kenalan Sama mama gue." Ucap Gema .

Dengan sopan Arabell bangun dari duduk nya Dan tersenyum ramah pada Wita.

"Saya Abel tante, teman kuliah nya Gema ." Ucap Arabell sopan.

"Teman atau teman ? Kenapa gak pacaran aia, orang cantik kayak Gini kok cuma di anggap teman si Gema. Kamu ini gimana" ucap Wita dengan nada meledek kepada Gema .

"Ah mama apaan sih, Gema takut aja kalo bikin komitmen, takut nya belum bisa jaga komitmen, nanti ngecewain perempuan kan itu Hal yang paling Gema hindarin." Ucap Gema

"Kalo kamu sayang pasti kamu akan jaga komitmen itu, kecuali kalo kamu nya emang belum terlalu sayang, masih bisa goyah." Ucap Wita berhasil membuat Arabell menelan ludah nya dengan susah payah.

"Seandai nya lo sadar, apa yang di bilang nyokap lo barusan itu benar. Emang kenyataan nya lo gak pernah sayang Sama gue . Secara gak langsung lo udah nyakitin perempuan yaitu hati gue yang terus-terusan berharap Sama orang yang jelas-jelas gak mungkin gue milikin seutuh nya kayak lo." Ucap Arabell dalam batin sambil menunduk.

"Permisi mas Gema, ibu. Ini minum nya" ucap Bi siti sembari meletakan 3 orange juice di atas meja.

"Makasih ya bi" ucap Gema .

"Sama-sama, bibi permisi dulu." Bi siti berlalu meninggalkan ruang tamu.

*********

iPad milik Britney berdering, menandakan ada satu video-call masuk .
Dengan cepat Britney menge-cek nya.

"Mahesa ?" Ucap nya setelah melihat nama kekasih nya yang terpajang di layar itu, dengan cepat Britney menggesel simbol slide answer untuk memyanbungkan video itu.

"Hai sayang" ucap Mahesa di sebrang video itu.

"Hai, tumben kamu video-call . Biasanya Telefone." Ucap Britney.

"Kalo Telefone kan gak bisa liat Muka kamu, aku kangen" ucap Mahesa

"Yaampun, tadi kita udah seharian bareng-bareng Masa masih kurang."

MALAIKAT TANPA SAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang