46 - TULISAN DI DALAM SURAT.

62 5 0
                                    

"Lo Apa-apaan sih ? Malem-malem begini lo mau ngajak gue bercanda ?" Ucap Mahesa sedikit terkekeh kecil sembari menatap maya yang masih memasang raut wajah serius nya di hadapannya saat ini.

"Bercanda ? Lo pikir gue lagi bercanda ? Apa Muka gue nunjukin kalo gue lagi bercanda ? Gue serius Mahesa!" Ucap maya sedikit tegas.

Mahesa menggelengkan kepalanya, ia semakin tidak mengerti apa yang sedang di bicarakan oleh maya saat ini. Tidak mungkin maya menyerahkan jantung nya secara mendadak seperti ini kan ? Tidak, maya pasti sedang tidak sadar dengan apa yang baru saja dia ucapkan.

"Lo kayak nya butuh istirahat may, udah malem. Gue juga mau pulang, udah lo pulang duluan mendingan." Ucap Mahesa.

"Ck, lo itu bener-bener ya. Lo lebih rela ngeliat Britney mati ? Sa, mau sampe kapan sih lo ngebiarin Britney hidup kayak gini ? Dari kecil dia hidup dengan keterbatasan kaya gini. Apa lo gak pengen ngeliat dia hidup normal layaknya kita ? Lo sayang gak sih sama dia ?" Ucap maya semakin membuat Mahesa bingung sekaligus pusing.

"May, pulang gue bilang." Ucap Mahesa .

"Kok lo jadi ngusir gue ?"

"Omongan lo itu ngaco."

"Gue bilang ambil jantung gue buat Britney. Gue mau jadi pendonor dia. Apa ada yang salah ?" Tanya maya.

"May ? Donor jantung itu gak seperti donor ginjal yang di ambil satu lo masih bisa hidup. Manusia itu cuma punya satu jantung, kalo jantung lo di ambil lo mati! Lo ngerti gak sih, astaga." Ucap Mahesa sedikit tegas pada maya.

"Apa bedanya sa ? Apa bedanya sama pendonor lain ? Mereka juga akan mati kan ? Lo saat ini sama aja nyari orang yang mau bunuh diri. Sa, lo sendiri yang bilang kalo keadaan jantung Britney udah bener-bener parah, gue mohon jangan sampai Lo kehilangan Britney hanya karna lo lalai, jangan sampai terlambat. Gue mohon, dia masih layak buat hidup lebih lama lagi." Ucap maya masih dengan raut wajah serius nya .

"Gue emang gak mau kehilangan dia. Tapi gue juga gak mungkin ngambil jantung lo may." Ucap Mahesa.

"Kenapa ?"

"Gue gak akan tega" ucap Mahesa sembari menggelengkan kepalanya.

"Mahesa, lo tau kan gue cinta banget sama lo, gue sayang banget sama lo. Tapi gue tau dan gue sadar gue gak akan mungkin bisa jadi milik lo lagi. gue ikhlas , gue seneng lo sama Britney. Tapi apa lo masih gak mau ngizinin gue untuk hidup di dalam raga Britney selama nya ? Supaya gue bisa ada di dekat lo terus, supaya gue bisa ada di sisi lo setiap saat. Walaupun cuma jantung gue, tapi seenggak nya gue masih bisa ngerasain ada di dekat lo." Ucap maya Kini nada suaranya kembali lirih.

"May kaya nya lo bener-bener butuh istirahat. Ini juga udah malem lebih baik lo pulang, karna gue juga mau pulang." Ucap Mahesa sembari bangun dari duduk nya .

"Mahesa! Kenapa sih lo ngalihin pembicaraan mulu ?!" Ucap maya juga bangun dari duduk nya. "Gue serius Sa. Lo harus bertindak sebelum lo terlambat dan lo menyesal untuk selamanya. Kan lo sendiri yang bilang keadaan jantung Britney udah semakin memburuk. Lo mau ngebiarin dia hidup kayak gitu sampai kapan ? Lo sayang gak sih sama dia ?!" Sambung maya sedikit menaikan nada suaranya.

Mahesa memijat pelipis nya yang tiba-tiba saja terasa penat mendengar setiap ucapan yang keluar dari bibir maya. "Maya ? Lo ngerti gak sih pendonor jantung itu gak seperti pendonor ginjal yang di ambil satu lo masih bisa hidup. Lo tau kan jantung itu organ paling penting dalam raga manusia. Kalo lo kehilangan jantung lo itu sama aja lo kehilangan nyawa lo" ucap Mahesa .

"Terus lo tega ngebiarin nyawa Britney di ujung tanduk kayak gini ? Lo itu dokter bukan sih ? Lo harusnya tau kalo detak jantung Britney bisa Secepatnya berhenti kalo lo gak nemuin juga pendonor buat dia!" Sentak maya lagi.

MALAIKAT TANPA SAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang