51 - SURAT ITU .

57 3 0
                                    


"Mahesa ?" Ucap Britney ketika mendapati Mahesa yang baru saja muncul dari arah belakang nya.

"Kok kaget sih ?" Ucap Mahesa sembari duduk di samping Britney.

"Kok kamu ada di sini ? Bukannya kamu praktek sore ?" Tanya Britney.

"Kan aku sekarang bukan buat kerja tapi buat jenguk pacar aku." Jawab nya santai.

"Ih apa sih lebay ." Ucap Britney sembari tersenyum renyah .

"Pagi-pagi udah ilang aja aku cariin ke kamar gak ada. Bandel ya gak bisa diem banget kamu tuh abis ngejalanin operasi besar loh ." Ucap Mahesa berlagak seperti memarahi anak kecil di hadapan Britney saat ini.

Britney mengernyitkan kening nya sambil menatap wajah kekasih nya pagi itu yang sudah berkicau seperti burung. "Kok kamu pagi-pagi udah marah-marah aja sih?!" Ucap nya tak mau kalah dengan raut wajah kesalnya.

"Kata siapa aku marah ? Orang cuma nanya" Jawab Mahesa dengan santai.

"Nanya gak kayak lagi ngomelin anak kecil yang kaya kabur dari rumah gitu dong." Jawab Britney sembari memalingkan wajah nya dari Mahesa .

"Haha Pagi-pagi gak boleh Bete loh." Ucap Mahesa sembari mencubit pipi Britney dengan gemas. "Aku cuma gak mau kamu kenapa-napa lagi sayang." Sambung nya.

"Aku bosen di kamar terus. Coba aja kamu bayangin udah berapa lama aku di rumah sakit ? 2 minggu ada kali." Ucap nya sembari mengerucutkan bibirnya.

"Iya sayang sabar kan semua nya demi kesehatan kamu yang sempurna." Ucap Mahesa dengan lembut .

"Kira-kira kapan aku bisa pulang ?" Tanya Britney sembari memandang wajah Mahesa dengan raut wajah manja nya.

"Nanti aku cek semua kesehatan kamu dulu dan aku cek jantung kamu kalo memang keadaan semuanya udah membaik dan pulih kamu bisa pulang secepat nya, oke sayang ?" Ucap Mahesa dengan semangat dan hanya di jawab anggukan oleh Britney. "Kok lemes banget ? Gak semangat gitu ah" sambung Mahesa .

"Iya-iya semangat kok." Ucap Britney kembali tersenyum.

                                  *******

Gema terlihat sedang duduk di kursi taman yang berada di area belakang kampus nya. Ini adalah salah satu tempat favorit gema jika sedang ingin menyendiri .
Entah mengapa ia merasakan perasaannya yang semakin lama semakin aneh pada Arabell. Kenapa ia jadi takut jika harus kehilangan Arabell ? Kenapa ia tidak ingin jika harus kehilangan Arabell ? Entah mengapa perasaan nya jadi tidak menentu seperti ini. Apa mungkin gema sudah mulai mempunyai perasaan untuk Arabell ? Atau gema hanya takut jika ia kehilangan kebiasaan-kebiasaan yang Arabell lakukan selama ini ? Jika memang gema merasa takut kehilangan apa perasaan itu belum bisa di artikan sebagai rasa cinta juga ? Entahlah gema tidak terlalu jago dalam hal perasaan seperti ini, yang ia tau hanya mencinta tanpa pernah di cintai oleh Britney.

"Woy!" Ucap Dava memukul bahu gema dari belakang. Sontak saja hal itu membuat gema kaget . "Ngelamun aja lo masih pagi." Sambung Dava yang kini duduk di samping gema .

"Ngingetin aja lo kalo orang punya penyakit jantung bisa mati di tempat tau gak." Ucap gema .

"Haha untung lo sehat kan. Lo mikirin apa sih ? Pasti mikirin Britney ya ? Kangen ya lo Britney belum kuliah-kuliah sampe sekarang." Ucap Dava asal menebak.

Gema diam sejenak, apa yang di ucapkan Dava ini ada benar nya juga. Entahlah mengapa pikiran gema jadi serumit ini. Sebenarnya siapa yang benar-benar ia pikirkan saja ia tidak tau. Britney kah yang ada di hati nya saat ini ? Atau Arabell yang ada di pikirannya saat ini ? Gema tidak bisa mencari jawabannya sendiri.

MALAIKAT TANPA SAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang