15 - MUNCUL NYA PERASAAN ANEH

52 5 0
                                    

  "Jadi Britney kemana ?" Tanya gema sambil membawa sebotol minuman dingin nya.

"Na lo tau gak ?" Kini Dava yang bertanya pada alana . Alana seketika diam entah mau menjawab apa , sebenarnya alana tau mengapa Britney tidak masuk kuliah lagi hari ini karna penyakit nya kambuh kembali, namun rasa nya sangat tidak mungkin jika alana bilang pada kedua teman nya itu kalo saat ini Britney sakit lagi , takut mereka akan curiga mengapa Britney sering sakit .

"Na ?" Gema membuyarkan lamunan alana "kok bengong" sambung nya

"Hah ? Engga . Britney ada urusan keluarga Gem" jawab alana berbohong

"Oh urusan keluarga" Ucap Dava sambil menganggukkan kepalanya

"Lo gak bohong kan ?" Tanya gema sambil menatap alana dengan intens , seakan menerawang jika teman nya itu sedang tidak berbohong .

"Apa sih Gem , khawatir banget kayanya ama Britney" ucap alana dengan senyum jahil nya

"Ya namanya juga orang cinta na, eh Hehe" ucap Dava tak mau kalah meledek gema

"Britney udah banyak ngelakuin kebaikan buat gue , gak salah kan kalo gue khawatir saat dia gak ada kabar di kampus kaya gini" ucap gema masih bersikap sok cool di hadapan teman nya itu

"Kemarin gema gak masuk Britney yang khawatir , sekarang Britney gak masuk gema yang khawatir . Emang ya kalian tuh sama-sama cinta kayanya cuma masih kayak anak kecil aja gengsi di gedein" ucap Dava membuat gema mengalihkan pandangan nya menatap dava yang sedang nyerocos panjang lebar .

"Ngomong apa si lo" gema masih memandang Dava dengan tatapan malas .

"Gem kayanya yang di bilang Dava bener, gue juga ngerasa belakangan ini sikap Britney beda ke lo" tak kalah dengan Dava, alana juga seakan memberi lampu hijau pada gema, mendengar ucapan kedua temannya itu gema tidak tahu harus senang atau biasa saja , sebenarnya ia juga merasakan sikap Britney yang belakangan ini seakan lebih perduli pada diri nya di banding dulu, Namun di sisi lain dia takut jika terlalu berharap pada Britney akan mengecewakan hati nya lagi . "Kalo Britney benar-benar udah buka hati buat lo , jangan pernah sakitin dia ya" sambung alana sambil menepuk pelan bahu gema dan tersenyum manis memandang gema .

"Kenapa ?" Tanya gema tidak mengerti.

"Ya emang lo mau nyakitin hati cewek ?" Belum sempat alana menjawab pertanyaan gema Dava lebih cepat menjawab nya .

"Bukan gitu maksud gue , kenapa lo ngomong kaya gitu na ?" Lagi-lagi gema mengalihkan pandangannya menatap alana

"Gapapa . Gue cuma gak mau Britney ngerasain sakit hati karna cowo. Karna selama dia hidup sampe sekarang , dia belum pernah ngerasain sakit hati karna cowok" ucap alana masih mengukir seulas senyum di bibir nya .

"Karna gue mau Britney bahagia sampe saat nya dia harus pulang ke pangkuan Tuhan . Gue tau semakin kesini harapan Britney sembuh sangat kecil. Gue gak mau ngeliat Britney semakin menderita, karna gue sayang dia melebihi shabat"  Batin alana .

  ****

"Gimana sudah kenyang ?" Tanya Mahesa ketika sudah selesai menyuapi Britney .

"Udah dok" jawab Britney datar

"Sekarang di minum obat nya" kini Mahesa menyodorkan 3 butir obat-obatan pada Britney , dengan cepat Britney menelan obat-obatan itu dengan segelas air mineral .

"Anak pintar!"

"Ih dokter kaya lagi ngurusin anak kecil tau gak" ucap Britney dengan wajah kesal nya karna dari tadi dokter nya itu seolah menganggap  dirinya balita yang sedang sakit tanpa di dampingi orang tua.

MALAIKAT TANPA SAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang