Pengenalan Tokoh

168K 5.3K 33
                                    

Proses revisi guys....









Alena Clara, gadis ini sekarang masih duduk dibangku SMA, umurnya baru saja menginjak 18 tahun. Ia anak yang pintar dan baik pada semua orang.
Menurut sahabatnya ia memiliki sifat keibuan, lembut, dan penyayang.
Alena  anak satu-satunya dari pasangan Rendra dan Ranti. Ia juga bukan anak yang kekurangan karena ayahnya adalah seorang pengusaha. Alena juga tidak  kekurangan kasih sayang dari orangtuanya selama ini, orang tuanya bukan tipe orangtua yang suka memanjakan anaknya akan tetapi mereka orangtua yang selalu menasehatinya untuk bisa menjadi mandiri dan bersikap baik pada semua orang.

Bagas Stefano, seorang duda beranak satu, usia yang sudah menginjak 37 tahun tapi masih terlihat muda dan tampan. Ia merupakan bos di perusahaan. Kehidupan rumah tangganya hanya bertahan satu tahun saja karena dulu  istrinya meninggal saat melahirkan anak pertama mereka dan setelah kehilangan istrinya Bagas lebih memilih menyibukkan dirinya dengan pekerjaan. Tapi anaknya akan sebisa mungkin ia bahagiakan bahkan ia memposisikan dirinya sebagai ibu untuk anaknya. Akan tetapi sepertinya posisi ibu tidak bisa digantikan olehnya, anakanya butuh sosok ibu yang bisa ada setiap saat untuknya, tidak seperti dirinya.
Bagas juga bukan tipe Playboy, walaupun ia sering membawa wanita, semua itu hanya untuk anaknya, untuk menggantikan sosok ibu bagi anaknya. Tetapi selama ini semua wanita yang ia bawa selalu ditolak oleh anaknya, akhirnya Bagas menyerah ia tidak akan lagi mencari wanita untuk menjadi ibu sambung anaknya.

Anindita Stefani, gadis yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu semenjak dia dilahirkan karena ibunya meninggal saat melahirkan dirinya, tetapi walaupun begitu dia bahagia menjalani hidupnya karena masih ada ayahnya yang membahagiakanya.
Tapi tetap saja gadis itu butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahnya, memberikan nasihat, dan menemaninya saat sedang sedih. Karena ayahnya tidak bisa memberikan itu semua. Ayahnya seorang yang pekerja keras jadi jarang ada waktu untuknya, bahkan gadis itu sering kesepian saat ayahnya pergi keluar negeri untuk urusan perkejaan dan dia dirumah hanya dengan para pembantunya, jika bosan dia akan pergi kerumah sahabatnya yang menjadikannya bisa merasakan kasih sayang seorang ibu, maka dari itu dia ingin ayahnya menikah dengan sahabatnya itu.




...

..

.

Setelah membaca ulang aku geli sendiri sama ceritaku 😂 tapi nggak apa-apa lah ya namanya juga imajinasi 😋



Terima kasih sudah mampir:)

Bunda untuk AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang