Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada unsur kesengajaan, ataupun ingin menjelek-jelekan tokoh dalam cerita ini. Ini murni kehaluan dari sang penulis, untuk menghibur para pembaca Novel FF.
Semoga bisa terhibur, dan jangan lupa tinggalin jejak kalian disetiap epsnya, dengan memberikan Vote dan komennya. Biar author makin semangat nulisnya. Borahae💜
.
.
.
.
.
.
.
***
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Y/n pov.
Namaku Jeon Y/n.
Umurku 24 tahun.
Aku berasal dari Busan. Orang tuaku bekerja sebagai petani sayuran. Aku adalah anak pertama dan mempunyai adik bernama Jeon Jungkook.Aku dan adikku hanya berselisih satu tahun, jadi kami sering disangka kembar karena wajah kami yang hampir sangat mirip. Bahkan orang lain sering mengira, jika kami ini adalah pasangan kekasih, bukankah itu adalah hal yang paling konyol?
Sudah hampir empat tahun ini aku tinggal di Seoul bersama adikku untuk menempuh pendidikan disana. Tepatnya, aku sudah lulus satu tahun yang lalu, sedangkan Jungkook dia masih harus menjalani kuliahnya. Selama satu tahun itu-pun aku bekerja sebagai sekretaris di perusahaan MY company karena aku yang harus membiayai kuliah adikku. Dan juga sebagian uangnya aku sisihkan untuk aku kirim pada orang tuaku. Sedangkan sisanya aku pakai untuk kehidupanku sehari-hari.
Tentu itu bukan-lah hal yang mudah untuk aku jalani, sebab aku juga sering kali kesulitan untuk mengatur perekonomian ku. Di Seoul aku juga hanya menyewa sebuah apartemen kecil untuk bisa ku tinggali bersama Jungkook, tapi itu semua sudah lebih dari cukup.
Oh ya... aku juga mempunyai kekasih bernama Taehyung. Aku dan dirinya sudah berpacaran kurang lebih satu tahunan. Menurutku kekasih ku itu adalah pria yang sangat baik dan juga lembut. Dia begitu memperlakukanku seperti layaknya seorang putri, dan bahkan Taehyung tidak pernah sedikit-pun menyakitiku atau-pun bermain tangan padaku. Bagiku... dia adalah pria yang sangat sempurna, bahkan lebih dari kata sempurna. Aku sangat mencintainya.
Tapi siapa sangka? Semua yang ku katakan barusan ternyata salah besar. Entah kenapa semenjak dia menikahi ku, aku merasa jika Taehyung sudah banyak berubah. Hanya penderitaan dan penderitaan yang selalu dia berikan padaku. Aku juga tidak tau kenapa dia menjadi seperti itu? Awal kisah penderitaan ku dimulai, saat malam pertama pernikahan kami.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.Malam itu...
Terlihat sepasang pengantin dengan pakaian mereka yang masih berbalut pakaian pengantinnya, mereka baru saja selesai mengadakan acara pernikahannya beberapa jam yang lalu. Dan kini, mereka-pun sudah sampai di sebuah rumah megah untuk mereka tempati nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...