PDC eps 28

2.4K 213 28
                                    

Author pov.

"Seokjin?" Y/n tersentak dengan kedatangan Seokjin yang tiba-tiba saja ada dihadapannya.

Seokjin-pun terlihat sedikit kikuk, ketika Y/n menatapnya. "Eoh, Y/n aku---"

"Chagi, kau sudah datang?" Sela seseorang, menghampiri mereka. Itu Nancy. Wanita itu datang tepat dibelakang Jisoo dan Y/n.

"Nancy, kau?" Ucap Seokjin, sedikit tidak suka dengan kehadiran calon tunangannya itu.

"Ne, ada apa sayang?" Tanya Nancy, tersenyum manis kearahnya.

Namun bukannya menjawab, Seokjin malah memilih pergi masuk kedalam restorannya, hingga membuat Nancy merasa malu dibuatnya.

"Haisss, dia pasti sangat lelah?" Ucap Nancy, mencari alasan agar Jisoo dan Y/n, tidak mentertawakannya. Dan seperdetik, ia-pun juga pergi dari sana, untuk menyusul Seokjin kedalam.

"Y/n, apa kau tau wanita itu siapa?" Tanya Jisoo, setelah dirasa Nancy, yang sudah benar-benar pergi dari sana.

"Hemmmm, dia tunangannya Seokjin." Jawab Y/n, menyikapinya dengan biasa saja. Namun berbeda dengan Jisoo, yang terlihat terkejut ketika mendengarnya. "Mwo? Kau tau darimana?" Tanya-nya, penasaran.

"Kemarin.... Sudahlah!! Aku akan menceritakannya padamu nanti, diperjalanan saja." Jawab-nya, dan hal itu langsung diangguki oleh Jisoo.

"Arraseo!!" Kedua wanita itu-pun tersenyum bersamaan, sembari melangkah pergi dari restoran tersebut.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
30-menit kemudian. Waktu 17:00-sore.

Setelah pergi dari restoran Kim. Kini Jisoo dan Y/n, berada disebuah taman, sembari berjalan santai.

Dan selama perjalanan itu, Y/n-pun sudah menceritakan semua masalahnya pada Jisoo, kenapa dia bisa menghilang selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan selama perjalanan itu, Y/n-pun sudah menceritakan semua masalahnya pada Jisoo, kenapa dia bisa menghilang selama ini. Bukan hanya itu... Y/n bahkan menceritakan tentang kejadian tadi siang yang menimpanya. Dari mulai kejadian, saat dia bertemu Seokjin direstorannya. Sampai keputusannya untuk berteman dengan Taehyung.

Jisoo yang mengetahui itu semua-pun, dia tidak bisa berbuat banyak. Dan hanya bisa mendukung apa-pun keputusan yang Y/n, ambil. Sampai saatnya saat mereka tengah asik mengobrol, tiba-tiba saja Jisoo menerima sebuah pesan di ponselnya.

"Ada apa Jisoo?" Tanya Y/n, ketika melihat wajah Jisoo yang berubah murung, saat ia sudah membaca pesan tersebut.

"Hufff, kau tau ibuku bekerja sebagai asisten rumah tangga?" Ujar Jisoo, tersenyum getir.

"Eoh, benarkah?" Tanya Y/n, tak percaya.

Jisoo-pun mengangguk membenarkannya. "Hemm, ibuku sudah bekerja sangat lama sekali pada keluarga Bae. Bukan hanya sebagai pembantu, tapi dia juga bekerja sebagai pengasuh putri tunggal mereka. Sampai-sampai ibuku sudah menganggap anak majikannya itu, sebagai anak kandungnya sendiri." Jelasnya, yang tanpa sadar, bola matanya kini sudah berkaca.

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang