Author pov.
Pagi adalah siklus dunia yang terus terjadi. Ia akan tetap datang meskipun semua orang berusaha untuk mengelak. Oleh karena itu, salah satu kata-kata indah di pagi hari ini mengatakan bahwa pagi sebenarnya adalah isyarat tentang harapan yang baru.
Dan pagi itu, sinar matahari berhasil membangunkan seorang pria yang tengah tertidur nyenyak disebuah sofa. Ia menggeliatkan tubuhnya, dan mulai membuka matanya satu-persatu.
"Eoh, aku dimana?" Ucapnya terkejut, saat melihat suasana rumah yang terasa asing baginya.
"Kau sudah sadar?" Tiba-tiba saja suara seorang wanita mengudara disana. Hingga membuat pria itu langsung menoleh kearahnya.
"Siapa kau?" Tanyanya kebingungan, sembari mendudukan diri diatas sofa.
Wanita itu tersenyum, dan duduk disalah satu sofa yang lainnya. "Kenalkan namaku Irene. Semalam kau pingsan dijalan. Jadi aku terpaksa membawamu ke apart-ku." Ucapnya.
"Eoh benarkah? Kalau begitu terimakasih." Ucap pria itu, hendak untuk pergi.
"Hey, kau mau kemana?" Pekik wanita itu, yang spontan menarik tangannya.
Menyadari yang dilakukannya itu adalah salah. Irene-pun dengan segera melepaskan pegangannya. "Eoh, mianhae."
"Hemmm, aku akan pergi sekarang."
"Setidaknya kau makanlah dulu, sup pereda pengar ini. Semalam kau mabuk berat. Ini akan membantu menghilangkan rasa sakit dikepalamu." Ujar Irene, dan hal itu berhasil membuat pria itu berpikir sejenak. Namun tak lama, ia-pun akhirnya mau kembali duduk disofanya. "Ne, maaf sudah merepotkanmu."
Irene tersenyum. "Gweanchana!! Eoh, dan apa aku boleh tau namamu siapa?" Tanya-nya, sedikit kikuk.
"Taehyung!!" Ucap pria itu singkat. sembari menyantap sup perada pengar, yang kini sudah berada dihadapannya. Sedangkan Irene, wanita itu hanya bisa tersenyum tipis, karena merasa pria yang sedang bersamanya itu, sedikit dingin.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditempat yang berbeda. Di sebuah restoran Kim. Saat itu terlihat Jimin dan Seokjin yang sedang duduk berhadapan, dengan sebuah meja kerja sebagai penyeka diantara mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...