Author pov.
"Apa kita laporkan saja pada petugas pantai?" Ide Jaehyun saat itu, ketika seharian ini mereka sama sekali tak bisa menemukan keberaadan anaknya.
Jieun menghela nafas berat, dengan bola matanya yang sudah berkaca. "Ini semua gara--" Ucapan Jieun tiba-tiba saja terpotong, ketika matanya melihat sosok anak kecil yang sepertinya itu adalah Soojin. "Eoh, apa itu Soojin?" Tunjuk Jieun, saat itu.
"Mana Jieun?" Jaehyun lantas langsung saja menoleh kearah mana Jieun menunjuk. Dan benar saja, seketika mata pria itu membulat sempurna saat melihat sosok Soojin yang tengah bermain dengan beberapa anak kecil dan para orang dewasa disebuah tenda sana.
"Tunggu!! Kenapa Soojin bisa bersama mereka?" Tanya Jaehyun, memiringkan kepalanya. Karena kebenarannya, Jaehyun dan Jieun tidak bisa melihat wajah orang-orang itu, karena posisi mereka yang membelakanginya.
"Dari pada kita bertanya-tanya siapa mereka. Lebih baik kita segera temui Soojin kesana." Ujar Jieun, yang langsung mendapat anggukan dari Jaehyun.
"Eoh, kau benar. Ayo kita harus segera kesana." Saat Jaehyun hendak pergi menghampiri orang-orang itu, tiba-tiba saja langkah Jieun terhenti saat maniknya tak sengaja melihat sosok pria yang tengah terduduk dibibir pantai.
"Jaehyun-ssi." Panggil Jieun, hingga membuat Jaehyun berbalik kearahnya.
"Ne, ada apa?"
"Apa bisa kau temui Soojin terlebih dahulu? Karena aku harus menemui seseorang sebentar." Ucap Jieun, yang saat itu sukses membuat Jaehyun tertegun bingung.
"Wae?"
"Sudah pergilah... Aku akan segera menyusulmu." Titah wanita itu, yang langsung mendapat anggukan dari Jaehyun.
"Baiklah." Setelah mendapat anggukan dari Jaehyun. Kedua manusia itu-pun lantas segera pergi kearah yang berbeda. Jaehyun yang pergi menuju Soojin. Sedangkan Jieun, dia pergi kearah pria yang tengah terduduk dibibir pantai tadi.
Hingga beberapa saat kemudian...
Jieun. Wanita itu kini berjalan pelan, saat dirinya sudah berada tepat dibelakang pria itu. Dan entah kenapa bola matanya-pun sudah berkaca begitu saja, saat melihat punggung tegas milik pria dihadapannya itu."Taehyung..." Lirih Jieun, yang hampir tak terdengar sama sekali.
"Y/n, kau dimana sayang? Aku sangat membutuhkanmu. Jeball kembalilah padaku." Penuturan pria itu sungguh membuat hati Jieun begitu tersentak, saat mendengarnya. Bahkan bola mata wanita itu kini semakin berkaca.
"Taehyung... apa ini benar-benar kau? Ah, kenapa kau jadi seperti ini?" Jieun membantin. Namun seketika ia tiba-tiba saja dikejutkan, ketika melihat pria itu yang akan meminum beberapa obat ditangannya.
"Omo, apa yang akan dia lakukan? Apa kau begitu menderita, selama ini? Ini tidak bisa kubiarkan." Tanpa berpikir panjang lagi, Jieun langsung saja berjalan cepat kearah pria tersebut, dan sesegera mungkin menepis tangannya, hingga obat-obat itu berhamburan kemana-mana.
"Apa yang akan kau lakukan, huh?" Pekik wanita itu, yang seketika sukses membuat pria tersebut terbelalak kaget bukan main, saat melihat dirinya.
"Y/n?" Ucap pria itu, yang tak lain adalah Taehyung
"Ne, ini aku!! Apa yang akan kau lakukan dengan obat-obatan itu, huh?" Pekiknya, menatap tajam kearah Taehyung
"Y-y/n, apa ini benar-benar kau? Kau ada dihadapanku." Taehyung begitu sangat tercengang, dan sesegera mungkin bangkit dari duduknya.
"Taehyung-ah, kenapa kau jadi seperti ini?" Lirih wanita itu, yang ternyata dia memang benar adalah Y/n. Wanita yang selama ini menghilang, kini berada dihadapan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...