PDC eps 46

2.8K 209 20
                                    

Author pov.

Satu minggu kemudian.

Hari yang dinanti-nanti-pun kini telah tiba. Pada hari ini, pernikahan Y/n dan Taehyung-pun sudah digelar dengan sangat mewah dan juga meriah. Bahkan tamu-tamu undangan yang datang keacara pernikahan tersebut, bukanlah dari kalangan orang biasa. Kebanyakan dari mereka, adalah colega-coleganya Taehyung, dan juga ayahnya.

Dan saat itu, diatas sebuah altar terlihat pasangan pengantin yang baru saja mengucapkan janji suci mereka didepan penghulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan saat itu, diatas sebuah altar terlihat pasangan pengantin yang baru saja mengucapkan janji suci mereka didepan penghulu. Itu Taehyung dan Y/n. Mereka terlihat bahagia, setelah janji suci yang mereka ucapkan berjalan dengan lancar.

Y/n dan Taehyung-pun kini sedang saling berhadapan untuk melakukan acara pertukaran cincin. Dan hal itu tentunya membuat semua mata  tertuju kearah mereka, termasuk kedua orang tuanya Taehyung, Jungkook, Seokjin, dan teman-temannya yang lain.

Perlahan tapi pasti, Taehyung kini terlihat mulai mengambil cincin pernikahannya didalam sebuah kotak kecil berwarna merah muda. Dan seperdetik ia-pun mulai memasukan cincin tersebut kejari manisnya Y/n. Begitu-pun sebaliknya, Y/n-pun mulai memasukan cincin miliknya, kejari manisnya Taehyung. Hingga pasangan pengantin itu-pun lantas saling melemparkan senyuman manis kearah masing-masing. Dan tanpa berlama-lama lagi, Taehyung saat itu langsung saja mencium lembut bibir cery-nya Y/n, hingga membuat wanita itu sedikit terkejut dengan apa yang ia lakukan padanya.

Wajar saja jika Y/n akan terkejut. Karena ini adalah hal pertama kalinya, Taehyung mencium bibirnya. Hingga saatnya ciuman mereka-pun terlepas, saat mereka dikejutkan dengan suara tepukan tangan dari para tamu undangan.

Dan terlihat jelas jika saat ini raut wajah Y/n, berubah memerah karena merasa malu. Taehyung yang melihat hal itu-pun, dia hanya bisa terkekeh gemas, dan mulai menggenggam tangan istrinya agar bisa merasa tenang kembali.

"Gweanchana?" Tanya Taehyung, dengan lembut.

Y/n mengangguk pelan. "Ne, gweanchanayo."

Taehyung mengangguk paham, dan seperdetik mereka-pun mulai berjalan kesebuah kursi pengantin yang berada disebuah altar lainnya, untuk segera menyambut para tamu undangan yang akan mengucapkan selamat pada mereka.
...
.
.
.
Sesampainya disana, Y/n dan Taehyung-pun langsung saja disambut dengan kedatangannya Jisoo dan Yoongi.

"Selamat Y/n, aku harap pernikahan kalian kali ini, tidak akan ada lagi permasalahan." Ucap Jisoo, memeluk sekilas Y/n.

"Hemm, gomawo Jisoo-ah." Ucap Y/n, tersenyum manis.

"Aku akan segera menyusul kalian." Ujar Yoongi, terkekeh.

"Tentu saja, segeralah bawa Jisoo kepelaminan." Goda Taehyung, menepuk bahu Yoongi. Dan seketika, keempat orang itu-pun lantas saling tertawa bersamaan.

"Yasudah, kami akan pergi dulu kesana. Karena tamu yang lainnya sudah mengantri dibelakang kami." Ujar Jisoo, yang langsung saja menarik tangan Yoongi untuk ikut bersamanya.

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang