Author pov.
Dua hari kemudian... Siang itu, disebuah cafe. Y/n sedang duduk sendirian, dengan menikmati secangkir cokelat panas ditangannya.
Ia berada disana, karena beberapa menit yang lalu dia baru saja selesai bertemu dengan coleganya, untuk membahas tentang pembelian saham restoran dikota Busan, yang akan dia jadikan cabang baru disana.
Dan saat dirasa ia sudah cukup menikmati cokelat panasnya, saat itu juga Y/n-pun berniat untuk pergi dari sana. Namun baru saja ia akan membalikan tubuhnya, tak sengaja ia-pun bertubrukan dengan seseorang.
"Maaf!! Aku tidak sengaja." Ucap Y/n, yang langsung membungkukan tubuhnya.
"Kau?" Ucap orang itu, terdengar seperti terkejut.
Y/n yang mendengarnya-pun lantas langsung saja menegakan tubuhnya kembali, dan menoleh kearah orang itu. "Kau.. Irene?" Ucapnya, yang sama terkejutnya. Namun seketika Y/n-pun langsung saja mengubah ekpresi wajahnya menjadi datar. "Ah, maaf... aku harus pergi sekarang juga." Ucapnya, hendak melangkah pergi. Namun dengan cepat Irene menghalanginya.
"Y/n tunggu!!" Ucapnya, terlihat serius.
Y/n sedikit tertegun, "Ne, ada apa?" Tanyanya, datar.
"Bisakah kita bicara sebentar?" Tanya Irene, yang seketika membuat Y/n diam untuk beberapa saat.
..
.
.
.
.
.
.
.Sampai akhirnya, tak lama kemudian... Y/n-pun menyetujui ajakan Irene. Dan kini mereka sudah duduk bersama, disebuah taman yang tak jauh dari tempat cafe barusan, mereka bertemu.
"Y/n, aku mau minta maaf terlebih dahulu padamu." Ujar Irene, memulai pembicaraan.
"Eoh, untuk apa?"
"Sikapku saat dirumah sakit itu. Aku menyadarinya, jika sikapku itu memang sudah keterlaluan padamu."
"Hemmm,, sudah lupakan saja. Aku juga sudah melupakannya." Ujar Y/n, tersenyum.
"Emmmm, Y/n-ssi... bisakah kau menolongku?"
"Mwo?" Y/n mengerenyitkan keningnya, karena tak mengerti dengan arah pembicaraan Irene, yang tiba-tiba itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...