PDC S2 "Eps 8"

1.5K 141 73
                                    

Author pov.

Saat ini, Taehyung dan Nayeon sudah berdiri berhadapan di halaman belakang rumah. Mereka terlihat saling menatap canggung satu sama lain. Setelah sekian lama berpisah, dan kini dipertemukan kembali.

Namun tak lama, Nayeon-pun terlihat akan memulai pembicaraan. "Taehyung---"

"Bagaimana kabarmu?" Sela Taehyung, menatap intens wanita dihadapannya itu.

"Eung? N-ne kabarku baik." Jawab Nayeon, tersenyum kikuk.

"Hemmm, aku sering melihatmu diberbagai iklan ataupun majalah. Kukira aku hanya bisa melihatmu disana saja." Ujar Taehyung, terkekeh hambar.

"Taehyung, aku----"

"Jangan katakan kau merindukanku Nayeon!" Lagi-lagi Taehyung memotong perkataan Nayeon, karena dia sudah tau betul kearah mana pembicaraan Nayeon.

"W-wae?" Nayeon bertanya, dengan memiringkan kepalanya.

"Aku bukan Taehyung-mu lagi. Itu sudah sangat lama sekali bukan?" Jelas Taehyung, yang terdengar begitu dingin bagi Nayeon.

"Tapi aku masih menganggapmu sebagai Taehyungku."

"Sudah kutegaskan, itu hanya masa-lalu. Dan mungkin ibuku juga belum memberitahumu, jika sekarang aku sudah menikah."

Perkataan Taehyung kali ini sukses membuat Nayeon tercengang tak percaya. "Mwo? M-menikah?" Ucapnya, begitu kaget.

Taehyung mengangguk, dengan memasukan kedua tangan kedalam saku celananya. "Hemm, jadi kumohon... mulai sekarang kau lupakanlah tentang janji kita saat dibangku SMP dulu itu, karena semuanya sudah berubah." Ucapnya, yang langsung saja berlalu pergi dari sana.

"Taehyung!!" Panggil Nayeon, namun pria itu sama sekali tak menghiraukan pekikannya.

"Taehyung sudah menikah? Ah, apa aku tidak salah dengar?" Gumam Nayeon, memandang sendu kearah punggung tegas milik Taehyung yang semakin menjauh dari pandangannya.

Flash back on.

"Aku akan pergi ke Amerika. Apa kau masih tetap mau menungguku, sampai aku kembali?" Tanya Nayeon, yang saat itu sedang bersama Taehyung disebuah bangku taman sekolah.

"Hemmm, kenapa tidak? Aku sangat menyukaimu." Jawab Taehyung tersenyum manis.

"Arraseo. Aku akan segera kembali untukmu." Ujar Nayeon, membalas senyuman Taehyung.

Flahs back of.

"Kau mengingkari janjimu itu, Taehyung." Lirih Nayeon, begitu sendu. Saat ia mengingat kembali moment dimana ia mengucap janji bersama Taehyung saat dibangku SMP dulu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dirumah sakit. Saat ini Seokjin tengah berjalan disebuah koridor, menuju tempat rawatnya Y/n. Namun sesaat ia sudah sampai, ia terlihat terkejut. "Kalian juga ada disini?" Tanyanya, saat melihat Yoongi dan Jungkook tengah terduduk didepan pintu ICU Y/n.

"Seokjin?" Ucap Yoongi bangkit dari duduknya.

"Ne, Yoongi kau juga ada disini." Jawab Seokjin tersenyum, ia lalu menoleh kearah Jungkook, yang saat itu juga sudah bangkit dari duduknya. "Jung, kau sudah lama disini?" Tanyanya, intens.

"Ne, hyung. Apa Taehyung hyung sudah sampai dirumah?" Tanya Jungkook, tak kalah intensnya.

"Hemmm, sebentar lagi dia juga pasti akan segera kemari." Jawab Seokjin, "Yoongi, apa Jisoo tau tentang keadaan Y/n saat ini?" Lanjutnya bertanya pada Yoongi.

"Hemmm, dia sudah tau. Bahkan Jisoo dan Lisa juga sudah kemari. Tapi saat ini mereka baru saja pulang, karena Taegi barusan sedang rewel. Mungkin anak itu tidak nyaman dengan suasana rumah sakit." Jelas Yoongi.

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang