COMING SOON!!

2.3K 114 60
                                    

Hay, semuanya!!

Akhirnya cerita PDC tamat juga ya. Sebenarnya author gak rela cerita ini mesti tamat, karena secara tidak langsung kalau cerita ini tamat, itu artinya author sama para pembaca bakal pisah, dan gak bakal saling komen lagi.😢😢Tapi mau gimana lagi dong, cerita ini emang udah harus tamat. Dan semoga kita bakal bertemu lagi dicerita-cerita selanjutnya.

Dan di chapter ini, Author mau ucapin makasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah mau terus baca cerita Author sampai akhir.

Karena tanpa kalian, cerita Author gak bakalan sampai seperti ini. Author juga mau ucapin makasih banyak buat para readers yang udah mau ngikutin dari pertama kali author bikin cerita, sampai saatnya author udah bikin beberapa cerita, dan kalian masih terus mau bertahan dan ngikutin setiap alur yang author bikin. Pokoknya kalian adalah alasan kenapa author bisa terus nulis, dan berkarya.

Author juga mau ngucapin makasih banyak, buat para readers baru yang mau nyempatin baca cerita aku. Sumpah aku seneng banget, pas tau readers-readers baru berdatangan, pas para readers dulu ninggalin lapak aku😔😔. Kalian juga adalah salah satu alasan kenapa aku bisa bangkit kembali, pas aku lagi down-downnya.

Satu lagi, aku juga mau ngucapin makasih buat gost readers. Karena kalian juga mau baca cerita aku, walau kalian gak pernah ninggalin jejak dicerita aku. Tapi tanpa kalian juga, cerita aku gak mungkin ada dititik ini. Dan aku sangat senang, dan berterima kasih banyak buat kalian semua.

Apalagi buat para readers yang selalu komen, itu sumpah selalu bikin mood aku membaik. Gak tau ajah, tiap baca komenan kalian, aku selalu mikir kalau kalian adalah bagian dari hidupnya Author. Lebay yah... hehe.

Tapi beneran, tiap baca komenan kalian yang sedih, marah, kesel, senang. Itu-tuh bikin aku malah semangat buat lanjutin ceritanya.

Pokoknya author gak bisa ngungkapin lagi kebahagiaan author ini. Dan semoga ajah kalian bisa terhibur kembali dengan cerita-cerita baru dari Author ini. Yang tentunya bakal lebih bikin mengubek-ngubek perasaan kalian. Sedih, senang bercampur jadi satu.

Udah segitu aja yang pengen author sampaikan.

Jangan lupa baca cerita author yang lainnya ya, kalian tinggal cek ajah di akun author. Karena disana udah banyak cerita yang udah TAMAT. Diantaranya.

1. MENIKAH DI ATAS KERTAS. [KSJ]
Kalian bisa baca cerita ini. diakun pertama Author yang Sari_Denia96
2. RAIN MEMORIES [KTHxJJK]
3. RAIN MEMORIES S'2 [KTH]
4. PLEASE DON'T CRY [KTH]
5. THE PAIN OF TRUE LOVE [JJK]
6. SINGLE DADDY [KSJ]
7. SENCERITY OF LOVE [JJK]
8. STUCK IN THE WRONG LOVE [MYG]
9. HITAM PUTIH PERNIKAHAN [JJK x KTH]

Jangan lupa follow juga akun author biar gak ketinggalan dengan cerita-cerita terbarunya.

IG: Sari_Denia96.

Bantu follow juga ya, karena disana author bakal up untuk teaser tiap ceritanya. Borahae 💜💜💜

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang