Author pov.
"Jelaskan padaku Kim Taehyung!!" Ucap Jimin, tak sabaran.
"Tidak!! Kau salah sangka." Taehyung, mencoba untuk mengelak. Namun seketika atensinya tak sengaja menangkap seseorang yang sangat familiyar baginya. "Itu Y/n!!" Ucapnya tak percaya.
"Eoh, maksudmu apa?" Tanya, Jimin yang langsung saja mengikuti kemana arah mata Taehyung melihat.
"Bukankah itu Y/n?" Taehyung kembali berkata, dengan bola matanya yang tak berkedip sedikit-pun.
"Eoh, ne. Itu memang Y/n. Dia sedang berkencan dengan kekasihnya?" Tanya Jimin. Namun Taehyung, langsung menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tau."
Saat kedua pria itu sibuk memperhatikan dari kejauhan. Seketika mereka dibuat penasaran, karena melihat Y/n dan Yoongi yang akan pergi dari kafe tersebut.
"Mereka mau kemana?" Tanya Jimin, penasaran. Namun saat ia menoleh, ia dikejutkan, karena Taehyung sudah bangkit dari duduknya. "Taehyung, kau mau kemana?" Lanjutnya bertanya, pada sahabatnya itu.
"Aku akan mengikuti mereka." Jawab Taehyung, dengan tatapan matanya yang tak lepas memandangi kepergian Y/n, dan Yoongi.
"Yaaaa, kau seorang penguntit?" Pekik Jimin, terheran-heran.
Taehyung mendengus kesal, "Jangan munafik!! Kau juga pasti ingin tau-kan mereka mau kemana?" Ucap Taehyung, yang seketika membuat Jimin, cenge-ngesan.
"Hehe, kau benar. Cha.... kita ikuti mereka." Ajak Jimin. Dan seperdetik, mereka berdua-pun mulai pergi mengikuti Y/n, secara diam-diam.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hampir 10-menit, Taehyung dan Jimin terus mengikuti kemana Y/n, pergi. Sampai akhirnya mereka-pun berhenti, disaat mata mereka melihat Y/n, yang kini sedang berada ditengah-tengah kebun bunga bersama Yoongi."Sedang apa mereka disini?" Ujar Jimin, yang saat itu bersembunyi dibalik semak-semak, bersama Taehyung.
"Kita lihat saja!!" Titah Taehyung, dan diangguki oleh Jimin.
Disisi lain...
"Wahhh, bunga?" Ucap Y/n, terkagum-kagum ketika matanya melihat bunga-bunga disekitarnya.
"Kau menyukainya?" Yoongi berkata, sembari menatap intens sahabat wanitanya itu.
Y/n mengangguk, "Ne, mereka sangat indah."
"Kau juga sama indahnya."
Y/n tertegun saat Yoongi mengatakan hal itu. Namun sebisa mungkin, dia mencoba bersikap biasa, agar suasana tidak terasa canggung.
"Ck, apa kau sedang berusaha untuk menggombaliku?" Ujar Y/n, dengan tawa yang ia paksakan.
"Haiisss, lupakan!!" Ketus Yoongi, memanyunkan bibirnya.
"Kau jelek jika cemberut seperti itu." Ledek Y/n, yang kini tawanya berubah tulus.
"Jika aku tampan, kau pasti akan jatuh cinta padaku." Gurau Yoongi, terkekeh.
"Haissss, itu tidak mungkin!!"
"Tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa saja terjadi." Sarkas Yoongi, yang seketika membuat wanita Jeon itu, menggelengkan kepalanya.
"Ah, aku menyerah berbicara denganmu." Ujar Y/n, yang seketika mendapat kekehan dari Yoongi.
"Ck, sudah!! Kita nikmati saja sore ini. Sebentar lagi matahari akan tenggelam. Kita akan menyaksikannya disini."
Y/n mengangguk, sembari meluruskan pandangannya kedepan. "Hemmmm, gomawo Yoongi-ah!! Sekarang perasaanku sudah lebih baikan." Ucapnya tersenyum. Dan tanpa ia sadari, Yoongi kini tengah menatapnya sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...