PDC eps 3

3.7K 340 43
                                    

Author pov.

Saat Y/n tengah sibuk memotong sayuran untuk dimasukan kedalam air yang dia didihkan sebelumnya, tiba-tiba saja kekasih Taehyung datang menghampirinya, dan dengan sengaja wanita itu tak ada angin tak ada hujan langsung saja mendorong tangan Y/n hingga jari telunjuknya-pun mengenai pisau yang tengah ia gunakan.

"Awwwwww, apa yang kau lakukan?" Rintih Y/n kesakitan sekaligus terkejut dengan apa yang wanita itu perbuat padanya.

"Memberimu pelajaran." Ucap wanita itu dengan santai.

"Aku mohon jangan menggangguku, karena aku tidak punya urusan denganmu." Ucap Y/n yang mencoba tak menghiraukan kekasih suaminya itu.

"Ck, kau bilang apa tadi?" Geram wanita itu yang langsung saja menarik rambut Y/n dengan kasar.

"Aw, sakit!!" Saat Y/n berusaha untuk melawannya tiba-tiba saja air panas yang berada didalam panci dihadapan mereka-pun tumpah dan mengenai tangan kanannya Y/n.

"Ahhhhhhhh, panas!!" Ringis Y/n kepanasan.

"Ck, apa rasanya nikmat Y/n?" Tanya wanita itu bersmirk, ketika melihatnya. Namun saat Y/n akan menjawab perkataannya, tiba-tiba saja mereka mendengar langkah kaki Taehyung yang berjalan menuju kearah mereka. Dan dengan cepat wanita licik itu-pun dengan sengaja langsung menumpahkan segelas air putih ke bajunya sendiri, agar dirinya lah yang terlihat seperti korban.

"Yaaa, kau menumpahkan sup itu kebajuku!!" Pekiknya, seolah-olah Y/n-lah yang melakukan hal itu padanya.

"Tidak!! Apa kau berusaha menuduhku?"

"Ada apa ini?" Tiba-tiba saja pekikan Taehyung mengudara disana.

Wanita itu-pun langsung saja memeluk Taehyung dengan wajah manjanya. "Chagi lihatlah!! Aku hanya berniat membantunya, tapi dia malah menyiram ku dengan sup panas ini." Adunya pada sang kekasih.

"Astaga, Joy!! Kau baik-baik saja kan sayang?" Taehyung terlihat panik ketika kekasihnya itu menunjukan bajunya yang basah.

"Hemmm... Pembantu mu itu yang melakukannya. Mungkin dia tak terima dengan hubungan kita, makanya dia melakukan ini padaku."

Taehyung pun kini terlihat emosi setelah mendengar cerita kekasihnya, dan seperdetik ia langsung saja menatap tajam kearah Y/n. "YAAAAA!! Apa yang kau lakukan pada kekasihku, HUH?" Bentaknya hingga membuat Y/n tersentak ketakutan.

"Aku tidak melakukannya Taehyung. Justru dialah yang ingin mencelakai ku." Jelas Y/n menunduk sendu.

"Kau menuduhku?" Ucap wanita bernama Joy itu merasa terancam.

"Kemarilah!!" Taehyung langsung saja menarik tangan Y/n dengan kasar dan membawanya pergi dari sana.

"Agrrrhhh, Taehyung sakit." Ringis Y/n kesakitan, karena Taehyung menarik bagian tangannya yang baru saja tersiram kuah panas tadi.
...
.
.
.
.
.
.

Sesampainya dihalaman rumah, Taehyung langsung saja membanting Y/n dengan kasar hingga membuat gadis malang itu sedikit terpental.

"Kau bersihkanlah semua yang ada di sini!! Aku tidak mau tau, saat aku pulang nanti semuanya harus sudah bersih. " Ujar Taehyung hendak melangkah pergi bersama Joy.

"Taehyung kau mau kemana?" Tanya
Y/n yang berhasil menghentikan langkah mereka.

"Aku akan makan diluar bersama Joy. Karena selera makanku sudah hilang gara-gara kau." Sarkas Taehyung kelewat dingin.

"Hati-hatilah dijalan." Perkataan Y/n kala itu sukses membuat Taehyung tertegun diam, karena tiba-tiba saja ada rasa sakit dihatinya ketika mendengar kata itu keluar dari mulutnya Y/n. Namun namanya bukan Kim Taehyung jika rasa ego-nya lebih tinggi saat ini. Pria jangkung itu-pun segera berusaha untuk menepis perasaan aneh yang baru saja merasukinya tadi.

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang