Sebelum baca ceritanya. Diwajibin banget buat para readers, bacanya sambil dengerin lagu-lagu korea yang menurut kalian sedih. Biar baper ajah gitu☺️☺️. Ok langsung ajah ya.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov.
Hari-hari begitu cepat berlalu. Seakan mengiringi sang mentari dan sang rembulan untuk menjalankan tugas mereka setiap harinya, sesusai dengan hukum alam.
Siang itu terdengar pula gesekan sebuah ranting yang beradu-padu, karena terpaan angin dimusim gugur. Dan dibawah pohon besar itu, terlihatlah seorang pria berusia 30-tahunan yang sedang terduduk sendu, dengan jaket tebal yang menutupi tubuh kurusnya. Pria itu begitu menikmati dedaunan kering tersebut yang berjatuhan mengenai dirinya, sekaan daun-daun itu tengah mewakili semangat hidupnya yang saat ini perlahan mulai berjatuhan sedikit demi sedikit.
Kim Taehyung. Ya, pria itulah yang kini sedang duduk disebuah bangku taman, dengan pohon besar yang sedang dalam masa gugurnya.
Pria itu begitu sendu, dengan pandangan matanya yang kini tertuju kesebuah selembar foto yang tengah dipegangnya. Itu adalah foto pernikahan dirinya bersama Y/n.
Taehyung terlihat sangat kacau, dengan bola matanya yang begitu ketara memperlihatkan kepedihannya. Bagaimana dia tidak sehancur itu. Tepatnya ini sudah keempat tahunnya berlalu. Sejak kejadian dimana Y/n pergi meninggalkannya. Wanita itu sampai saat ini tidak pernah kunjung juga kembali. Entah dimana Y/n saat ini? Semua orang-pun juga tidak tau keberadaannya. Dia seakan ditelan bumi, karena tanda-tanda kehidupannya-pun juga tak ada. Walau-pun saat itu, semua orang dan pihak kepolosian sudah berusaha mencarinya kesemua penjuru kota di Korea Selatan, namun tetap saja wanita itu tak bisa ditemukan.
Selama satu tahun itu-pun, Taehyung dan yang lainnya tak pernah berhenti untuk mencari keberadaan Y/n. Mereka terus saja berusaha dan berusaha sekuat mungkin demi mencari keberadaan wanita Jeon itu dengan terus menerus. Bahkan mereka sampai mendatangi setiap bandara di berbagai kota, berharap mereka akan menemukan petunjuk tentang Y/n yang pergi ke luar negeri. Tapi sialnya, tak ada satu-pun data tentang Y/n yang pergi ke luar negeri mau-pun keluar kota. Hingga dua tahun berjalan, akhirnya pihak polisi dan yang lainnya memutuskan untuk menunda pencarian tentang Y/n, karena saat itu Taehyung mengalami depresi berat, dan harus direhabilitas dirumah sakit khusus orang-orang yang depresi.
Dan Nayeon. Wanita itu ternyata sudah mengakhiri hubungannya bersama Taehyung sejak bayi perempuan mereka dilahirkan. Dengan Nayeon yang memberikan hak asuh anaknya pada Taehyung, karena memang pria itu sendirilah yang menginginkannya. Dan mereka juga sudah sepakat, jika mereka akan berhubungan dengan baik demi menjaga mental sang anak. Ya, walau-pun saat itu Nayeon kembali menggeluti bidang modelnya diluar negeri. Jadi dia sudah jarang menemui sang anak yang kini sudah berusia empat tahun. Bahkan ada kabar, jika model cantik itu akan segera menikah kembali dengan pria pilihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...