PDC eps 45

2.3K 193 23
                                    

Author pov.

"Nado saranghae, Taehyung-ah." Ucap Y/n, tersenyum manis. Dan seperdetik, keduanya-pun kini saling melemparkan tatapan kebahagiaan. Sampai saatnya, saat Taehyung akan mendekatkan wajahnya, kewajahnya Y/n, tiba-tiba saja dehaman seseorang mengagetkan mereka berdua. Dengan cepat Taehyung-pun langsung menjauhkan wajahnya kembali.

"Ekheemmmmm."

"Eoh, kalian?" Ucap Taehyung, terlihat salah tingkah dengan kedatangan Seokjin dan Jungkook, saat itu.

Seokjin tersenyum. "Sudah tunda dulu acara romantisnya. Eomma dan appa sudah menunggu kalian dibawah... Apa kalian tidak mau meneruskan makan malam yang sempat tertunda tadi, hemmm?" Godanya, sembari mengedipkan satu matanya kearah Taehyung.

"Haissss, kau membuatku takut Hyung. Arraseo, aku akan kebawah sekarang." Ujar Taehyung, hendak menarik tangan Y/n untuk ikut bersamanya. Namun seketika langkahya terhenti, saat Y/n tak melangkahkan kakinya.

Taehyung sedikit bingung, dengan membalikan tubuhnya kembali menghadap Y/n. "Ada apa?" Tanyanya. Namun Y/n hanya diam, dengan tatapan matanya yang kini tertuju kearah Seokjin.

"Seokjin..." Panggil gadis itu, yang terdengar lirih.

Mendengar namanya dipanggil, Seokjin lantas menoleh kearahnya. "Ne, ada apa Y/n?" Tanya-nya, intens.

"Terimakasih banyak, untuk waktumu yang sudah mau mencintaiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih banyak, untuk waktumu yang sudah mau mencintaiku. Mianhae, karena aku tidak bisa membalas perasaanmu." Ucap Y/n, menundukan kepalanya.

Mendengar hal itu, Seokjin-pun malah tersenyum hangat, dengan satu tangannya yang menepuk bahu kanan Y/n. "Sudah, ini bukan salah siapa-siapa. Kau tau menuju sebuah cinta yang abadi itu butuh sebuah perjuangan? Dan anggap saja aku ini adalah salah satu rintangannya, untuk kau dan Taehyung, yang kini bisa kalian lewati bersama. Berbahagialah... jangan memikirkan perasaanku lagi, karena sekarang aku sudah baik-baik saja." Jelasnya, yang sukses membuat mata wanita itu berkaca-kaca.

"Ne, Seokjin-ah... Gomawo untuk semuanya. Aku selalu berdoa akan kebahagiaanmu. Semoga kelak, kau akan mendapatkan wanita yang benar-benar tulus mencintaimu dengan sepenuh hati."

Seokjin tersenyum, seraya mengangguk kecil. "Hemmm, terimakasih juga atas doamu itu untukku, Y/n-ah." Seokjin lalu melirik kearah Taehyung. " Eoh, Y/n-ah.... aku rasa kau tidak sadar jika saat ini ada pria lain yang sedang cemburu pada kita berdua?" Lanjutnya, menyindir pada sang adik.

"Eoh, cemburu?" Gumam Y/n, sembari menoleh kearah mana Seokjin melihat. Dan seketika itu juga ia dibuat terkekeh gemas, saat melihat ekpresi wajah Taehyung kala itu. Bayangkan saja, Taehyung saat ini sedang memperhatikan Y/n dan Seokjin, dengan raut wajahnya yang menekuk.

 Bayangkan saja, Taehyung saat ini sedang memperhatikan Y/n dan Seokjin, dengan raut wajahnya yang menekuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang