Author pov.
PLAAAKKKKK.
Sebuah suara tamparan seseorang menggema didalam sebuah ruangan, yang disana terdapat banyak orang yang sedang berkumpul dengan suasana yang sangat menegangkan. Itu tamparan dari Seokjin, yang ia layangkan untuk adiknya Taehyung.
Pria itu terlihat sangat murka, saat dirinya baru saja mengetahui kebenaran, jika adiknya itu pernah menikahi Y/n, wanita yang sangat dia cintai itu. Dan hal yang paling membuat Seokjin begitu marah, adalah saat Yoongi dan Jungkook memberitahukan padanya, bahwa selama ini Taehyung kerap kali menyiksa Y/n, dengan alasan ingin membalaskan dendam dengan mengatas namakan dirinya.
"Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan itu, huh?" Pekik Seokjin, yang saat itu begitu emosi. Dengan kedua rahangnya yang sangat mengeras, dan bola matanya yang memerah padam.
"Mianhae, hyung. Aku akui, aku memang salah... aku bodoh!!" Ujar Taehyung, yang kini hanya bisa menundukan wajahnya.
Seokjin mengusap wajahnya kasar, dan seperdetik beralih menatap nyalang kearah Taehyung. "Aggrrrhhhhh... aku kecewa padamu, Taehyung-ah!!" Setelah mengucapkan kata itu, Seokjin-pun langsung saja pergi meninggalkan mereka semua disana dengan perasaannya yang teramat kecewa. Namun baru saja Seokjin menginjakan kakinya diambang pintu, dengan cepat Y/n menarik tangannya.
"Seokjin!!" Lirih Y/n, dengan bola matanya yang kini sudah berkaca.
"Lepaskan aku, Y/n-ah!!" Ucap Seokjin, dengan suaranya yang terdengar dingin.
"Mianhae, Seokjin-ah!!" Y/n bertaka sembari menundukan kepalanya. Namun Seokjin seperti tak menghiraukan perkataan Y/n. Dan lebih memilih melanjutkan langkah kakinya.
"Seokjin-ah!!" Panggil Y/n, hendak mengejarnya kembali. Namun dengan cepat Yoongi menahannya. "Sudah Y/n, biarkan dia sendiri dulu!!" Ujarnya, mencoba menenangkan sahabat wanitanya itu.
"Aku sudah membohonginya, Yoongi-ah." Lirih Y/n, dengan air matanya yang kini sudah membasahi pipinya.
"Aniya!! Kau terpaksa melakukannya." Bantah Yoongi, sembari menyeka air mata Y/n, dengan ibu jarinya.
"KAU PUAS!! KAU PUAS MEMBUAT KELUARGAKU HANCUR, EOH?" Tiba-tiba saja pekikan Jungkook, mengudara disana. Saat ia membentak mantan kakak iparnya itu. Yang tak lain adalah Taehyung.
"Jungkook-ah!!" Lirih Y/n, saat melihat sang adik yang terlihat emosi.
Sedangkan disisi lain, Taehyung hanya bisa tersenyum getir saat menerima bentakan dari Jungkook. "Maafkan aku, tapi sekarang aku harus pergi!!" Ucapnya, yang langsung saja berlari keluar untuk segera menyusul Seokjin.
"Taehyung-ah!!" Y/n, lagi-lagi hendak pergi dari sana. Namun secepat mungkin Yoongi menarik tangannya.
"Y/n, kau mau kemana?" Tanya Yoongi, cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
RomanceY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...