PDC eps 15

3.4K 327 44
                                    

Author pov.

Flash back on.

Lima bulan yang lalu...

Disebuah acara pernikahan, yang terkesan sederhana itu. Terlihat tak ada tamu-tamu penting yang hadir disana, hanya ada kerabat-kerabat dekat dari pihak wanita saja yang datang saat itu.

"Haiiissss, padahal aku sangat menginginkan orang tuamu hadir di-acara pernikahan kita. Bahkan sodara-sodaramu juga tidak ada disini." Keluh Y/n, saat itu.

"Eoh, aku jadi merasa tidak enak hati. Karena kedua orang tuaku berhalangan hadir, keacara pernikahan kita ini. Tapi mereka juga mengatakan jika mereka sangat menyesal, karena tidak bisa datang kemari. Dan untuk sodara-sodaraku, mereka juga meminta maaf, karena mereka semua berasal dari negara yang jauh. Jadi mereka juga tidak bisa hadir kesini. Apa kau kecewa padaku?" Ujar Taehyung yang saat itu, mencari alasan.

"Aniya!! Aku hanya ingin bertanya saja. Sebelumnya kau juga pernah bilangkan,  jika kita akan menikah secara tertutup. Aku bisa memakluminya, karena kau seorang CEO. Tapi aku hanya merasa sedih saja, karena ku-kira keluargamu akan datang." Ucap Y/n, dengan polosnya.

"Ne, gomawo sudah mau memahami-ku. Aku janji... tak lama lagi, aku akan mempublikasikan pernikahan kita ini pada semua orang."

"Hemmm, aku akan sabar menunggunya." Y/n, langsung saja memeluk Taehyung, dengan hangat.

"Y/n, eomma ucapkan selamat atas pernikahanmu. Maaf karena appa-mu tidak bisa datang. Karena kondisinya yang sedang tidak baik." Ujar seorang wanita parubaya, yang tiba-tiba saja datang menghampiri mereka berdua.

"Eoh, eomma!! Gweanchana... dimana Jungkook?" Ucap Y/n, tersenyum.

"Dia sedang ketoilet sebentar!!" Saut sang eomma.

"Ah, aku tinggal sebentar, ne." Ujar Taehyung, menepuk bahu kanan Y/n.

Y/n dan eomma-nya pun menganggukan kepalanya. "Hemmmm..."

Taehyung-pun tersenyum, dan pergi menjauh dari sana untuk mengangkat panggilan telfonya, yang sedari tadi terus berdering.

Setelah dirasa cukup jauh dari keramayan, Taehyung-pun dengan segera mengangkat panggilan tersebut.

"Yeoboseyo, Jimin-ah?"

"Yaaaa, kau mencoba menutupi pernikahanmu dariku, eoh?" Pekik seseorang diseberang sana.

"Haissss, mianhae!! Aku terpaksa menutupinya."

"Wae?"

"Kekasihku hamil, aku terpaksa menikahinya secara diam-diam dari keluargaku." Ucap Taehyung, berbohong.

"Yaaaaa, brengsek!! Pria macam apa kau, hah?"

"Haisss, sudahlah!! Pokoknya aku minta, kau rahasiakan dulu pernikahanku ini dari keluargaku, arraseo!!"

"Yaaaa, kau tunggu saja!! Aku akan datang kesana nanti, untuk meminta penjelasan darimu, Kim Taehyung!!"

"Terserah kau saja!!" Setelah mengatakan hal itu, Taehyung-pun langsung saja mematikan telfonnya sepihak.

PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang