Author pov.
Sore itu...
Disebuah restoran, tempat dimana Y/n bekerja. Wanita itu kini sudah terlihat siap untuk segera pulang. Namun setelah beberapa saat kemudian, ia-pun melihat Lisa yang keluar dari dalam dapur.
"Eoh, Lisa-ssi!! Kau sudah mau pulang?" Tanya Y/n, intens.
"Ne, kekasihku sudah menungguku diluar." Saut Lisa, tersenyum lebar.
"Ah benarkah? Apa boleh aku melihat kekasihmu?"
"Tentu saja. Ayo!!" Lisa langsung saja menarik tangan Y/n, untuk ikut bersamanya.
"Ah, ne. Tapi dimana Jisoo?"
"Jisoo, sedang ada urusan bersama Hoseok sunbae. Cha... kita pergi saja sekarang!!" Ujar Lisa, dan diangguki oleh Y/n.
...
.
.
.
.
.
Sesampainya mereka didepan restoran."Dimana kekasihmu itu, Lisa?" Tanya Y/n, begitu penasaran.
Lisa belum menjawab pertanyaan Y/n, karena matanya sedang sibuk mencari keberadaan kekasihnya itu, "Eoh, itu dia. Chagia!!" Pekik Lisa, melambaikan tangannya, pada seorang pria, yang tengah berjalan kearahnya.
"Eoh, Lisa-ssi!!" Saut pria itu, yang juga melambaikan tangannya, pada Lisa.
"Mwo?" Y/n, tercengang saat melihat sosok pria itu.
"Ah,,, Kookie, bogohsipo." Lisa, langsung saja memeluk kekasihnya itu, dengan erat.
"Noona?" Ucap pria itu, yang sama tercengangnya saat melihat, Y/n.
"Eoh, no-noona?" Lisa melepaskan pelukannya, dan menatap bingung pada kedua manusia dihadapannya itu.
"Noona, kenapa kau ada disini?" Tanya, pria itu pada Y/n.
"Eoh, Jungkook-ah! Noona----"
"Y/n, apa kalian saling mengenal?" Sela Lisa, memotong perkataan Y/n.
"Dia kakakku." Jawab pria itu, yang ternyata adalah, Jungkook.
Lisa-pun tercengang, "Mwo? Jadi kakak yang sering kau ceritakan padaku itu, adalah Y/n?" Ucapnya, tak percaya.
"Kau mengenal, kakakku?" Tanya Jungkook, yang merasa bingung dengan siatuasi saat ini.
"Ne, dia bekerja disini bersamaku." Jawab Lisa, dengan santai. Namun hal itu sukses, membuat pria Jeon itu tersentak dengan penuturannya.
"Mwo? Noona, bisa kau jelaskan padaku?" Tekan Jungkook, yang kini menatap tajam pada kakaknya itu.
Y/n-pun, hanya bisa menghela nafas panjangnya, "Ne, noona akan jelaskan."
Setelah mendengar persetujuan dari kakaknya. Jungkook dengan cepat beralih menatap pada kekasihnya, Lisa. "Lisa, apa tidak papa jika kau pulang duluan? Aku harus bicara dengan noonaku dulu." Ujarnya, sedikit tak enak hati.
"Ah,, arraseo!! Kalian sepertinya memang butuh waktu untuk bicara." Jawab Lisa, tersenyum.
"Ne, gomawo." Setelah mengucapkan kata itu, Jungkook-pun langsung saja menarik pelan tangan Y/n, untuk ikut bersamanya.
Sedangkan Lisa, wanita itu hanya bisa tersenyum, sembari memandangi punggung kedua orang itu pergi menjauh darinya.
"Hey, kenapa kau sendirian? Dimana kekasihmu?" Tiba-tiba saja Jisoo datang, dan mengagetkan Lisa.
"Haisss, kau mengagetkanku saja!! Dia sedang ada urusan. Cha,,, kita pulang sama-sama, ne!!" Ajak Lisa, yang langsung saja menarik tangan Jisoo, untuk pergi bersamanya.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]
عاطفيةY/n Gadis cantik dan lembut. Dia menikah dengan pria bernama Kim Taehyung. Dia pikir pernikahannya itu adalah sebuah kebahagiaan. Tapi salah, baginya pernikahannya tak jauh dari kata neraka. Kim Taehyung, pria yang sangat gadis itu cintai. Kini beru...