PDC eps 35

2.2K 188 42
                                    

Author pov.

Sebelum baca ceritanya...
Diwajibin banget buat para pembaca, buat puterin dulu lagu "Sweet Night V (BTS)" ya....

Soalnya di eps kali ini, ada moments dimana Taehyung lagi nyanyiin lagu itu buat Y/n. Kalau yang gak punya, juga gak papa. Ini cuman biar ngena ajah kepembacanya.

🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶

Udah diputerkan? Yu langsung ajah mulai bacanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa kau mengajakku kemari?" Tanya Y/n, sesaat dia sudah bersama Taehyung disebuah tempat hiburan malam.

Taehyung hanya tersenyum."Ikutlah denganku!!" Ajaknya, sembari menarik tangan Y/n, untuk ikut bersamanya.

"Ikutlah denganku!!" Ajaknya, sembari menarik tangan Y/n, untuk ikut bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat kemudian. Saat itu Y/n dan Taehyung-pun berhenti ditengah-tengah kerumunan orang-orang yang sedang berlulu-lalang.

"Taehyung kenapa kau membawaku kesini? Sebenarnya kau mau apa?" Tanya Y/n, merasa semakin kebingungan. Karena sedari tadi, Taehyung tak menjawab pertanyaanya.

"Tunggulah disini." Titah Taehyung, yang langsung saja berjalan kesalah seorang musisi jalanan, yang sedang duduk disebuah bangku sana.

"Eoh, apa yang ingin dia lakukan." Gumam Y/n, yang saat itu hanya memperhatikan setiap pergerakan pria itu.

Dan diarah lain, saat itu Taehyung terlihat sudah duduk disebuah bangku, sembari membawa gitar yang ia pinjam dari musisi tadi. Ia lalu tersenyum kearah Y/n, yang saat itu berdiri tak jauh darinya.

"Aku harap, dengan aku menyanyikan lagu ini, Y/n bisa tau jika aku sudah menyimpan rasa padanya." Batin Taehyung.

"Aku ingin menyanyikan lagu ini, khusus untuk wanita yang sedang berdiri didepan sana." Ujar Taehyung, hingga membuat semua orang yang berada disana langsung menoleh kearah Y/n.

Y/n-pun terlihat kikuk, karena langsung menjadi pusat perhatian. Dan tak lama ia-pun tertegun saat mendengar suara seseorang bernyanyi. Itu Taehyung. Pria itu kini bernyanyi sembari memainkan gitar ditangannya.

Saat mendengar Taehyung bernyanyi, seketika Y/n-pun tersenyum getir, saat ia merasa lagu itu sangat menyentuh kedalam hatinya. Dan bukan hanya itu penyebab Y/n merasa tersentuh, tapi karena Taehyung menyanyikan lagu tersebut, dengan pandangannya yang terus tertuju padanya. Bahkan pria itu sesekali tersenyum manis kearahnya, seakan memberi sinyal, jika ia menyanyikan lagu tersebut, tulus dari dalam hatinya.

 Bahkan pria itu sesekali tersenyum manis kearahnya, seakan memberi sinyal, jika ia menyanyikan lagu tersebut, tulus dari dalam hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PLEASE DON'T CRY [KTH S1/S2= TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang