--
Disinilah mereka para hyung dari Jungkook dan teman teman Rose sedang berkumpul. Memang sudah sengaja di siapkan oleh Rose dan Jungkook tempat untuk bersantai setelah rangkaian acara pernikahan dilaksanakan. Rose dan Jungkook sedang berganti baju menjadi baju lebih santai untuk menemui teman temannya.
Jungkook dan Rose sebelumnya sudah selesai menemui tamu dan rekan orang tuanya, dan mereka segera menuju tempat dimana temannya sudah menunggu disana.
"Omo! Eonni! Kalian sudah mengenal mereka?" ucap Rose ketika melihat eonni nya sudah berbicara dengan sangat akrab dengan teman teman Jungkook.
"Aww pengantin kita datang..." ucap salah satu temannya Jennie.
"Anyeonghaseyo ... aku Jeon Jungkook suami Rose," ucap Jungkook menyapa teman Rose dengan sopan.
"Selamat Jung kau sudah punya istri untuk kau hamili," ucap salah satu teman Jungkook dengan kulit sangat pucat diantara yang lain.
"Hyung!" gerutu Jungkook sambil membelalakkan mata pada hyungnnya.
"Hahaha kalian sangat lucu!" tutur Jimin sambil memberikan senyuman manisnya. Mereka berbincang bincang dan merencanakan akan mengadakan pesta barbeque nanti malam serta bercerita bagaimana mereka saling mengenal satu sama lain.
--
Karena pernikahan dilakukan dirumah Jungkook, jadi mereka tidak terlalu lelah kesana kemari. Dan hari sudah malam yang artinya pesta barbeque mereka akan dilaksanakan.
Para wanita menyiapkan bahan makanan yang akan dimakan sedangkan para pria membantu memasang dan menyiapkan dari segala tempat duduk untuk bersantai dan menyiapkan perapian. Semuanya persiapannya sangat menyenangkan apalagi dengan teman yang sudah lama tak bertemu sambil bercerita keseharian mereka masing masing yang memang tak diketahui satu sama lain.
Jadi teman Rose adalah junior teman teman Jungkook dulu, mereka juga bisa dibilang squad karena mereka juga sering keluar bersama. Bahkan ada beberapa orang yang menjadi sepasang kekasih. Seperti Jisoo-Seokjin. Jennie-Yoongi juga dan Lisa- Taehyung juga sedang dalam masa pendekatan namun belum berani mengungkapkan satu sama lain. Masih sibuk dengan karir mereka masing masing katanya.
"Eonni jadi kau kekasih Seokjin oppa?!" ucap Rose setelah mendengarkan cerita bahwa hyung Jungkook adalah temannya Rose juga.
"Auuh kau tak berubah, suka berteriak Chaeng!" ucap Jisoo sambil menutup kedua telinganya.
"Jadi hanya aku dan istriku yang tak tau?" tanya Jungkook juga sama terkejutnya.
"Tentu saja!" ucap teman Jungkook dengan cengiran kotaknya.
--
Mereka berbincang hingga hampir larut malam, bahkan sudah ada yang setengah mabuk. Padahal besok pagi adalah penerbangan teman teman Rose dan Jungkook ke Korea, liburan sudah selesai dan mereka akan kembali kepada aktivitas.
Saat sedang asik asiknya berbincang dan mengenang masa lalu, tiba tiba Lisa berdiri dan memberi gesture mnutup mulutnya. "Sst! Rose tertidur!"
Jungkook yang sudah tau pun mengangguk dan memangku Rose untuk segera ia bawa ke dalam kamar.
"Teman teman.. sepertinya aku harus menemaninya, kalian lanjutkan sendiri tak apa kan?" tanya Jungkook berbisik.
"Sudah tenanglah, kami akan membereskan semuanya," ucap Namjoon.
"Kook-ah! Berarti tidak ada malam pertama untukmu hari ini!" tegur Hoseok ketika Jungkook akan beranjak pergi. Teman yang lain pun hanya mampu terkikik dengan penuturan Hoseok yang sangat bar bar.
Jungkook yang mendengar pun hanya bisa memicingkan mata pada teman teman yang menertawakannya.
Sedangkan yang lain masih sibuk dengan membereskan kekacauan yang mereka lakukan, dan akan segera kembali ke hotel karena besok mereka akan pulang ke negara asal.
--
Hari sudah menunjukkan pukul 10 pagi, namun Jungkook maupun Rose masih saja setia terbungkus oleh selimut. Tapi bedanya, Jungkook sudah terbangun dan sedang menatapi sang istri yang tertidur di sampingnya. Sangat cantik hingga pandangan itu tak ingin lepas.
Jungkook masih sibuk membelai wajah sang hawa, dari mata hidung rambut dan pipi chubby tak lepas ia belai dengan sayang. Hingga pada akhirnya Rose terbangun karena sentuhan Jungkook yang mungkin mengganggu.
"Mmhh. Good morning!" ucap Rose sambil tersenyum menatap Jungkook.
"Morning honey! Bagaimana tidurmu?"
"Sangat nyenyak!" ucap Rose dengan girang.
"Tentu saja! Itu berkat pelukanku!" ucap Jungkook dengan percaya dirinya.
Rose yang melihat jam pada dinding terkejut karena jam sudah menunjukan pukul 10. "Oh my god! Ini sudah siang!"
"Tenang lah.. sudah biasa jika pengantin baru itu bangun siang Chaeng,"
"Wae? Kenapa? Kenapa kau tak membangunkanku? Aku belum menyiapkan sarapan!" tutur Rose panik dan segera turun dari ranjang.
"Calm babe.. kau di rumahku, sudah ada yang memasak,"
"Astaga aku hampir lupa hehehe.." ucap Rose.
"Sudahlah kemari ayo tidur lagi,"
"No! Ayo bangun! Eomma pasti sudah menunggu kita dibawah!" ucap Rose sembari menarik selimut yang masih dikenakan Jungkook.
Jungkook yang mengalah pun segera turun dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri begitu pula Rose.
Membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk mereka bergantian mandi dan segera turun kebawah menemui keluarganya. Ibu Jungkook yang sedari tadi duduk di depan televisi melihat anak dan menantunya turun dari tangga langsung menyambut.
"Hallo! Selamat pagi! Bagaimana malam kalian?"
"Kami tidur dengan nyenyak eomma," jawab Jungkook.
"What! Kalian tidur? Aish sudah lah ayo makan," ucap Ibu Jungkook sedikit terkejut dan membuang semua pikiran yang tidak tidak. Yang mereka lakukan biarlah terserah mereka.
--
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Fast
FanfictionSemuanya terlalu cepat mereka berdua lalui. Angan - angan yang belum tercapai bahkan perjalanannya baru saja dimulai, harus terenggut oleh keadaan yang memaksa mereka menggunakan satu jalan dengan berbeda tujuan. Pertanyaannya disini, siapa yang ak...