--
Sesuai dengan jadwal yang mereka inginkan, Rose, Jungkook dan Alice berangkat ke Turki seminggu setelah Alice memesankan tiket. Mereka berangkat pada malam agar sampai di pagi hari. Alice tentu saja beberapa kali mengeluh dan mendengus malas karena ia benar benar seperti obat nyamuk melihat sepasang suami istri di dalam pesawat. Itu tidak baik untuk mata, Alice jadi memikirkan kekasihnya. Alice juga mempunyai kekasih tapi ia belum siap mengatakan pada orang tuanya maupun Rose. Mereka menjalani hubungan jarak jauh, jadi sangat sulit bertemu.
"Noona! Segeralah menikah, kau pasti iri kan melihat kami?" goda Jungkook dengan cengiran yang menyebalkan
"Tentu saja aku mau, hanya saja kekasihku belum melamarku" ucap Alice acuh dan mengalihkan pandangannya pada jendela pesawat.
"What! Alice! Kau punya kekasih?!" tutur Rose.
"Kau memanggil namaku? Seriously? Tidak ada 'eonni' ?" jawab Alice dengan mata membelalak.
"Aish itu tidak penting! Kenapa kau tak memberitahuku eoh?"
"Kau akan tau jika bertemu, besok jika sudah ada waktu aku akan mengenalkanmu pada kekasihku"
"Ya sudah nanti saja jika sudah sampai, kenalkan pada kami benarkan Jung?"
Jungkook mengangguk mengiyakan.
"Dia di Korea"
"What! Astaga eonni siapa dia?"
"Diamlah aku mengantuk!" ujar Alice menurunkan kursinya untuk segera tidur.
Jungkook yang melihat Rose akan menghampiri Alice segera menahan agar tidak melakukannya. Alice butuh istirahat seperti mereka, jadi Jungkook menahan Rose dan memintanya untuk tidur juga.
Ketika mereka bertiga sampai dibandara, Alice sudah menyiapkan dua mobil. Alice akan segera pulang dan bekerja sedangkan Jungkook dan Rose akan segera ke hotel. Beberapa kali Rose merengek meminta Alice untuk ikut berlibur dengannya, namun Alice menolak karena ia tahu jika ini adalah honeymoon. Walaupun Rose dan Jungkook sedari awal berkata bahwa ini adalah liburan tapi tetap saja akan menjadi honeymoon. Lebih baik dia bekerja dari pada harus ikut sepasang suami istri ini. Jadi keputusan Alice untuk bekerja adalah tepat.
Tempat yang Rose ingin datangi adalah gereja. Jungkook tentu saja mengiyakan. Langsung saja mereka pergi ke gereja yang akan Jungkook tunjukan. Katanya Alice akan ikut dan sudah sampai disana duluan. Membutuhkan waktu 15 menit perjalanan menuju gereja.
--
Alice menunggu disebuah kursi di depan gereja sambil meminum limun. Matanya beredar kemana mana melihat berbagai pemandangan dan aktivitas semua orang. Menyenangkan pikirnya melihat pemandangan seperti ini. Namun kegiatannya terganggu karena ada seseorang yang menepuk pundaknya dan ikut duduk disampingnya.
"Hai Alice! Lama tak bertemu"
"Oh Hanna! Lama tak bertemu! Bagaimana kabarmu?" tanya Alice antusias bertemu dengan teman lamanya.
"Aku sehat! Apa yang kau lakukan disini?" tanya seorang itu.
"Aku menunggu adik dan adik iparku," jawab Alice secukupnya.
"Adikmu sudah menikah? Bagaimana denganmu? Ahaha just kidding"
"Hehe aku belum menikah, ah itu dia adikku. Biar ku perkenalkan,"tunjuknya saat melihat Rose.
--
Rose dan Jungkook sudah sampai di tempat parkir, namun Jungkook masih sibuk mencari dompet dan kacamatanya jadi menyuruh Rose untuk duluan saja sambil melihat lihat situasi. Rose mengiyakan dengan senang tentunya, jadi dia langsung saja keluar dan melihat pemandangan yang tersedia. Saat Rose menemukan Alice, ia berlari menghampiri Alice, namun Rose menyipitkan mata karena Alice tidak sendirian. Ia menundukkan kepalanya pada seseorang disamping Alice, ia sangat cantik dengan wajah campurannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Fast
FanfictionSemuanya terlalu cepat mereka berdua lalui. Angan - angan yang belum tercapai bahkan perjalanannya baru saja dimulai, harus terenggut oleh keadaan yang memaksa mereka menggunakan satu jalan dengan berbeda tujuan. Pertanyaannya disini, siapa yang ak...