--
Sudah berada di akhir bulan Oktober, itu artinya perayaan Halloween sudah sangat ramai di mana mana. Tepatnya di rumah Hoseok, dia mengundang teman temannya untuk merayakan Halloween bersama sekalian merayakan kehamilan istrinya. Unik. Memang hanya Hoseok yang menggabungkan dua perayaan yang tidak nyambung.
Jungkook memilih memakai kostum Thor, karakter kesukaannya. Jungkook masih penasaran dengan kostum yang akan di gunakan Rose hari ini. Apakah akan se seksi cat woman? Atau poison ivy? Wonder woman? Super girl?
Jungkook benar benar penasaran. Dan tibalah Rose yang sudah di depannya menunjukan kostum nya pada Jungkook.
"C-chae.." ucapnya tergagap.
"Wae? Apa tak bagus untukku?"
"Y-ya. Ah No. Maksudku waw you look so sexy. Ku kira kau akan mengenakan pakaian super hero seperti cat woman dan teman temannya. Tapi ternyata kostum black swan ini lebih seksi dari yang kukira." Kata Jungkook masih menatap Rose dari atas hingga bawah. Rose benar benar cantik dan seksi di satu waktu.
"T-tapi sepertinya kau jangan pakai kostum ini. Jangan"
"Why? Jung, stop acara ini hanya acara bersama teman teman kita yang tak seberapa banyaknya."
"Aku yang tak bisa tenang jika melihatmu yang seperti ini. Astaga kakimu bahkan sudah hampir terlihat sepenuhnya woah.."
Rose tak menggubris perkataan Jungkook dan melenggang keluar dengan anggun dan memanggil paman Kang. "Paman Kang, ayo berangkat!"
--
"Yak! Kenapa kau terlihat sangat tidak senang dengan pestanya huh?" tegur Lisa pada Jungkook. Pasalnya Thor malam ini benar benar seperti Thor sungguhan yang siap memukul palunya menghancurkan pesta dalam seketika. Jungkook resah dengan Rose yang sedang menari dengan asiknya di tengah kebun bersama teman lainnya. Dan bayangkan saja bagaimana Jungkook tidak salah focus sedari tadi.
"Astaga, apa kau kesal dengan Rose yang berpakaian seperti itu?" lanjut Lisa terheran pada Jungkook.
Biar ku detailkan bagaimana kostum orang orang yang sedang ber pesta ini. Jennie mengenakan kostum cat woman, Yoongi memakai kostum chucky, Namjoon pakai kostum drakula, Hoseok memakai kostum joker. Bayangkan saja dulu. Lalu istri Hoseok memakai kostum Harley Queen, kemudian Jimin memakai kostum Charlie Chaplin, Rose sendiri memakai kostum Black Swan dengan luka disekujur tubuh yang di sengaja di buat, dan Jungkook sudah di katakan di awal ia memakai kostum Thor. Lalu ada Jisoo sebagai Elsa serta Seokjin sebagai bajak laut. Dan yang paling aneh adalah pasangan Lisa -Taehyung. Mereka bukannya membuat orang takut tetapi mereka malah menjadi bahan tertawa macam badut. Lisa memakai kostum Olaf dan Taehyung sendiri memakai kostum Snow White, aneh kan? Terserahlah suka suka Taehyung dan Lisa.
Pestanya berakhir di jam 1 pagi dini hari, mereka pulang ke rumah dengan setengah mabuk. Seperti merasa de javu, Rose menuntun Jungkook untuk sekedar berjalan dengan lurus menuju kamar mereka. Rose dengan teliti membersihkan make up yang ada di wajah Jungkook hingga beberapa helai kapas untuk memastikan tidak ada make up yang tersisa. Lalu Rose berganti membersihkan dirinya sendiri kemudian ikut tidur bersama Thor di sampingnya.
--
Singkat cerita, kita singkat saja. Karena kalau diceritakan tentang hubungan Lisa-Taehyung dan Jennie-Yoongi akan sangat panjang dan lama. Pada intinya mereka itu rumit, dan kembali ke inti lagi mereka sudah menikah. Dan ini sudah di malam tahun baru, 2 bulan sejak pesta Halloween. Kini mereka sudah di pulau Jeju, merayakan pergantian tahun sekaligus Honeymoon untuk pasangan yang sudah menikah. Untuk Hoseok dan Jimin, mereka tidak membawa siapa siapa, istri Hoseok sedang pulang kampung ke Jepang. Dan Jimin masih sendiri, masih belum membuka hati sepertinya. Dan Rose Jungkook juga sudah hampir 1 tahun menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Fast
FanficSemuanya terlalu cepat mereka berdua lalui. Angan - angan yang belum tercapai bahkan perjalanannya baru saja dimulai, harus terenggut oleh keadaan yang memaksa mereka menggunakan satu jalan dengan berbeda tujuan. Pertanyaannya disini, siapa yang ak...