Hello,
Hmm, langsung baca aja deh.******
30.325 suka
aksaragunadhya ❤️3.824 komentar
kenzosethhartigan astagfirullah aku keselek keuwuan orang lain
farzanmahawira basian pas di bis nih, tau bngt gue
aksalovers apaan dah, geli bngt gue liatnya! G COCOK!
sagunazayyan langgeng
farzanmahawira membalas aksalovers apaan dah bocah kaya kurang makan nasi lo
freyajovanka apa dah ini? pegang pegangan kaya mau nyebrang
samuelravindra membalas freyajovanka iri bilang bos hahaha, pet pelit bet pelit pet pelit bet pelit pelit pelit bet
nailaprameswari ekhem
mybubuaksa semoga jadian yaa!
******
"What?!" pekik gadis berhoodie merah muda. Rambutnya yang tergerai indah sedikit bergerak beraturan ketika gadis itu menggeleng selama beberapa kali.
Hari ini Freya memang sengaja memakai hoodie, mungkin ia merasa tidak enak badan.
"Kamu nggak bohong kan?!"
Karena memang benar adanya. Naila hanya bisa mengangguk pelan, kalau tau respond dari Freya dan Meisya terlalu heboh seperti ini ia tidak akan ada niatan mau bercerita—tetang sesuatu yang sakral di ucapkan sebelumnya.
"Sumpah! Gue baru tau dan, lo gila banget si! Ko lo mau sama tuh orang?!" pekik Freya kembali menarik perhatian siswa dan siswi di kantin.
"Iya, Freya! Ko kalian berdua keliatan kaget banget. Yang Naila bilangin gak seheboh itu yakan?" ujar Naila.
Menolak pengucapan Naila. "Heboh banget! Gimana bisa seorang Naila sebenernya itu punya hubungan sama Samuel?!" ujarnya.
Oktaf yang di keluarkan Freya pun tak main main, bayangkan saja saat ini gadis itu mengatakannya dengan lantang di kantin sekolah. Apa Freya ingin sekali, jika Naila di bunuh mendadak oleh para fans Samuel?
"Pelan pelan!" bisik Naila membekap mulut Freya pelan. Hingga Freya pun mengangguk beberapa kali dan mengisyaratkan Naila untuk membuka bekapan tangan dari mulutnya.
"A—aku masih sedikit bingung. Kamu bisa jelasin gak?" tanya Meisya menunjukkan raut membingungkan.
"Jadi—Naila sama Samuel emang udah—itu maksudnya udah punya—ituan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Romansa[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Aksara Gunadhya, manusia berparas malaikat. Rupa wajahnya tak seindah perjalanan hidup cowok tersebut. Terlahir untuk bertanya, apa tujuan hidupnya? Kenapa Aksa harus terus bertahan? Untuk apa Tuhan menciptakannya? Di...