AUTHOR POV
Telepon Mew berbunyi tapi dia mengabaikannya karena dia masih belum menyelesaikan pekerjaannya. Mael menunggu jawaban saudara laki-lakinya sepanjang malam tetapi ketika dia tidak menerima apa pun, dia mencoba meneleponnya tetapi dia tidak mengangkatnya. Sambil mendesah, dia berpikir "Kurasa aku harus mengawasi Gulf malam ini karena seseorang terlalu sibuk untuk mengangkat teleponnya"
Gulf melakukan yang terbaik untuk menghindari berduaan dengan Honey karena sejak pertunjukan berakhir Honey menempel padanya seperti lem. Setiap kali dia harus berbicara dengan reporter, dia tidak akan melepaskan lengannya dan berdiri di sampingnya sambil tersenyum ke kamera yang membuat reporter menjadi sangat penasaran dan bertanya apakah mereka kembali bersama dan Gulf berkata TIDAK segera sementara Honey menjawab Ya .
Reporter: "Jadi yang mana Nong?"
Gulf sekarang marah mengangkat suaranya "Kita tidak kembali bersama!" lalu dia menoleh ke Honey dan berkata "Tolong berhenti berbohong kepada mereka, Honey!"
Honey dan pers terkejut, mereka tidak bisa berkata-kata oleh ledakan tiba-tiba Gulf. Gulf menarik napas untuk menenangkan dirinya sebelum dia tersenyum kepada mereka dan berkata "Kami hanya berteman sekarang P dan TIDAK ADA KESEMPATAN bagi kami untuk kembali bersama jadi tolong berhenti bertanya tentang hubungan kami"
Manajer Gulf dengan cepat menenangkan ketegangan setelah dia pergi. Dia meminta maaf kepada mereka dan memberi tahu mereka bahwa hubungan Gulf dan Honey tidak berakhir dengan baik, itulah mengapa Gulf bereaksi seperti itu.
Mael hanya mengamati semuanya dari kejauhan dan dia bangga dengan apa yang baru saja dilakukan Gulf. Dia sebenarnya siap membantunya jika manajer Gulf tidak melakukan apa-apa terhadap orang-orang pers yang usil. Vin mendorongnya, "Kamu tidak akan mengikuti mereka?" Mael mengangkat bahu dan menjawab, "Aku akan membiarkan Gulf menangani ini, selain itu aku puas dengan jawabannya sekarang. Aku yakin dia tidak akan membiarkan wanita itu melakukan apapun yang dia inginkan"
Vin: "Wow! Itu bagus"
Mael: "Apa maksudmu?"
Vin: "Tidak ada"
****************************************************
Gulf pergi ke luar untuk memanggil Mew tetapi diinterupsi oleh Honey.
Honey: "Bagaimana kamu bisa mempermalukan aku seperti itu Gulf!"
Gulf: "Aku tidak mempermalukanmu Honey, aku hanya mengatakan yang sebenarnya"
Hiney: "TIDAK! Kamu ingin mempermalukan aku karena kamu marah padaku!"
Gulf memutar matanya dan berkata, "Lihat, aku tidak punya waktu untuk dramamu ok? Dan tolong berhenti mengikutiku kemana-mana! Pergilah bergaul dengan model lain yang mereka tunggu-tunggu untuk bertemu denganmu"
Honey: "Aku tidak tertarik, Gulf aku datang ke sini hari ini karena kamu"
Gulf: "Jadi kamu menggunakan koneksimu dan mencuri pekerjaan seseorang karena aku? Apa kamu pikir aku akan senang mendengar ini? Kamu begitu egois, kamu tahu itu?"
Honey: "aku tidak peduli tentang apa yang kamu pikirkan tentang ku, yang aku pedulikan saat ini adalah berada di samping mu"
Gulf: "Aku sudah punya Mew"
Honey tertawa dan berkata, "Jangan sebut dia Gulf! Aku tahu bagaimana kamu mencintai pekerjaanmu dan aku cukup yakin kamu tidak akan mempublikasikan hubunganmu dengannya. Kamu tidak dapat bersama dengannya selama dua puluh empat jam dan kamu tidak bisa akrab dengannya di depan umum karena pers akan curiga dan jika mereka mengetahuinya. Itu akan menjadi skandal besar dan akan melukai karirmu yang sangat kamu cintai "
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...