Bab 50

2.7K 227 8
                                    

AUTHOR POV

Gulf terganggu oleh email yang dia baca, dia ada di kamarnya dengan saudara perempuannya bermain di laptopnya.  Dia ingin berbicara dengan saudara perempuannya tentang hal itu tetapi dia ragu-ragu karena dia tidak ingin adiknya curiga.  Dia mencoba menyibukkan dirinya mengintai di twitter dan instagram tetapi pikirannya tidak mendengarkannya sehingga dia memanggil saudara perempuannya.

Gulf: "Sunny, bisakah kamu berhenti bermain? Aku perlu bicara denganmu"

Sunny berhenti bermain dan duduk di depannya, "Apa itu P?"

Gulf: "Aku punya teman dan dia mengatakan bahwa pacarnya menerima email dan dia membaca dan menghapusnya tanpa memberitahunya jadi sekarang bertanya apa dia harus memberitahunya tentang hal itu atau tidak? Jika yang dia lakukan itu benar?  menurutmu?"

Sunny: "Pertama-tama, mengapa dia membaca email pacarnya? Maksudku, meskipun mereka bersama, dia harus menghormati privasinya"

Gulf: "Dia memberi tahu sandinya"

Sunny: "Masih! Sepertinya dia tidak percaya padanya. Apa dia bertanya tentang itu?"

Gulf: "Dia melakukannya"

Cerah: "Dan? Apa yang dia katakan?"

Gulf: "Dia bilang dia tidak mengenali alamat emailnya"

Sunny: "Lalu kenapa dia meminta nasihat? Padahal dia sudah menanyakannya"

Gulf: "Ini tentang membaca dan menghapus email"

Sunny: "Apa yang dia lakukan itu salah jadi dia harus mengaku padanya itu pendapatku"

Gulf: "Tapi ... tapi bagaimana jika dia marah?"

Sunny bingung "Dia? Maksudmu dia benar? Yah, setidaknya dia jujur ​​padanya sebagai sesama wanita, aku akan menghargainya lebih dari dia berbohong padaku"

"Tapi masalahnya bukan perempuan dan Mew berbeda. Aku takut dia akan marah jika dia mengetahuinya" pikirnya.

Sunny: "Jadi, apa itu semua P?"

Gulf: "Hah? Ah! Ya itu saja Nong"

Mew baru saja bertengkar dengan ayahnya, dia marah karena ayahnya terus bertanya tentang pria yang bersamanya.  Mew tahu bahwa ayahnya hanya mengkhawatirkannya tapi terkadang ayahnya terlalu protektif.  Meskipun Mew tahu itu karena ayahnya masih merasa bersalah atas apa yang terjadi padanya di masa lalu.

Mendesah Mew menuangkan segelas wiski untuk dirinya sendiri dan pergi ke balkon.  Dia mendongak ke langit dan berpikir dalam hati, "Aku berusaha sebaik mungkin untuk hidup normal dan melupakan apa yang terjadi sebelumnya, tetapi bagaimana aku bisa lupa ketika kamu selalu mengingatkanku tentang itu ayah?" 

Dia mengosongkan gelas dan masuk ke dalam untuk mengambil sebotol wiski ketika dia melihat teleponnya berkedip dia mengambilnya dan membukanya email lain yang mengatakan "Mew .... dimana kamu?"  Karena dia masih marah dia menjawab "SIAPA  KAMU ??? !!"  Pengirim menjawab langsung "Kamu tidak ingat aku? Bagaimana bekas luka indah di lenganmu Mew?" 

Mew bingung mengapa orang ini tahu tentang bekas lukanya tapi dia tidak ingin memanjakan orang ini sehingga dia memutuskan untuk tidak membalas dan memblokir alamat emailnya.  Dia kemudian melempar ponselnya dan mulai minum lagi.

BELANDA
POV MAEL

"Ya, tolong. Aku ingin kamu merahasiakan ini dari mereka. Aku akan menggandakan pembayaran selama kamu merahasiakan ini di antara kita"

Orang: "Mengapa kamu melakukan ini Mael? Bukankah kamu kembarannya? Kamu harus bertanya padanya dulu tentang itu"

"Tidak perlu, cukup lakukan apa yang aku perintahkan padamu, oke?"

Orang: "Aku harap mereka tidak tahu tentang ini karena aku tidak ingin menghadapi kemarahan kakekmu Mael"

"Jangan khawatir tentang itu mereka tidak akan pernah tahu tentang ini"

Orang: "Oke, aku akan meneleponmu"

"Terima kasih"

Orang: "Aku harus pergi sekarang Mael"

"Ok, aku menantikan panggilanmu na"

Oke sekarang setelah ini selesai, aku harus kembali ke kakek dan berpura-pura menjadi anak yang baik sehingga dia akhirnya akan mendengarkan apa yang aku katakan.

THAILAND

Mew terbangun saat merasakan tamparan keras di wajahnya "APA SIALAN !!!" 

Gulf menyilangkan tangan di depannya dan berkata "Selamat pagi juga untukmu"

Mew langsung tenang "Sayang kenapa kamu di sini pagi-pagi sekali?" 

Gulf mendorong ponselnya ke wajahnya dan berkata, "Ini sudah jam tiga sore, Mew! Dan aku di sini karena aku khawatir ketika kamu tidak membalas pesan dan panggilanku! Apa yang terjadi ya? Aku melihat dua botol kosong  wiski! Apa yang terjadi? Apa kamu punya masalah? Mengapa kamu tidak meneleponku? " 

Mew mengusap dahinya dan berkata "Sayang tenang dulu ok? Dan untuk menjawab pertanyaanmu, aku tidak punya masalah, hanya saja Ayah dan aku berdebat tadi malam itu saja, jadi berhentilah khawatir itu bukan masalah besar" 

Gulf terdiam  beberapa saat sebelum dia berkata, "Apa kamu yakin?"  Mew mengangguk dan bertanya, "Kupikir kamu punya pekerjaan sampai jam 7 malam hari ini?"

Gulf: "Ya tapi ini waktu istirahatku jadi aku buru-buru datang ke sini untuk memeriksamu"

Mew: "Ahh ~ bisa tolong ambilkan aku obatnya?"

Setelah memberinya obat, Gulf mengambil botol kosong dan merapikan tempat itu sementara Mew hanya menatapnya.

Gulf: "Aku membaca emailmu"

Mew: "Tidak apa-apa aku sudah memblokir alamat email itu"

Gulf: "Jadi kamu tidak berbohong saat kamu bilang kamu tidak tahu siapa itu?"

Mew: "Mm dan kenapa aku berbohong padamu?"

Mew meraih teleponnya dan kemudian dia memberikannya padanya "Ini, jika kamu masih curiga kamu bisa membaca percakapan terakhir kita" Gulf tidak ragu-ragu dan mengambil telepon dan membaca surat itu.

Mew: "Itu akan menjadi percakapan terakhir kita karena seperti yang kubilang aku sudah memblokirnya"

Gulf mengembalikan ponselnya dan bertanya, "Bagaimana dia tahu tentang bekas luka itu?"  Mew mengangkat bahu dan berkata, "Aku tidak tahu mungkin dia benar-benar salah satu jalangku sebelumnya?"

Gulf: "Aku penasaran dengan bekas luka itu, Mew"

Mew berdiri dan berkata, "Aku tidak ingin membicarakannya!"  Lalu dia pergi ke kamar mandi.  Ketika dia keluar Gulf masih penasaran bertanya "Apa Mael tahu tentang itu?"

Mew: "Tidak, tapi seperti kamu, dia juga sangat penasaran"

Gulf: "Kamu kakek dan ayah?"

Mew menghela nafas "Mereka adalah satu-satunya yang tahu cerita bekas luka ini dan aku mengatakan kepada mereka untuk menyimpannya dari Mael"

Gulf mendekatinya dan kemudian dia meraih lengan yang memiliki bekas luka di atasnya dan dia menelusurinya dengan jarinya dan  bergumam "Ini benar-benar dalam dan lama bagaimana seseorang bisa melakukan ini padamu Mew?"  Mew dengan linglung berkata, "Seseorang yang putus asa dan gila, kurasa?" 

Gulf tiba-tiba memeluknya dan berbisik "Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padamu sebelumnya Mew, tapi sekarang aku di sini, aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu lagi"

Mew tersentuh oleh kata-katanya dan memeluknya erat, dia menguburkan wajahnya di leher Gulf "Seandainya aku bertemu denganmu lebih awal, aku tidak perlu menjalani terapi itu karena kamu sendiri yang bisa menyembuhkanku"

Gulf menepuk pundaknya dan berkata, "Kamu melebih-lebihkan Mew, doktermu melakukan pekerjaan yang hebat membantumu mengatasi hal-hal yang terjadi padamu di masa lalu "

Mew: "Aku hanya membutuhkanmu sekarang sayang"

Gulf: "Aku tahu"

.
.
.
-bersambung

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang