AUTHOR POV
Gulf memandang Mew dengan tidak percaya dan berkata, "Bisakah kamu menghentikan ini Mew? Kamu tidak perlu melakukan itu" lalu ia menghadapi Honey dan berkata "Maaf, tetapi lebih baik kamu pergi sekarang"
Honey: "Apa ?! Kenapa ?!"
Gulf: "Karena aku tidak ingin orang yang aku cintai marah"
Honey: "Apa kau bercanda ?! Aku hanya pergi selama beberapa tahun dan sekarang kau menjadi gay ?! Apa-apaan ini!"
Gulf: "Izinkan aku mengoreksimu. Aku tidak berubah menjadi gay, oke? Aku tidak suka pria lain. Hanya dia yang aku cintai"
Honey: "Apa kamu begitu sedih dan putus asa ketika aku pergi itu sebabnya kamu beralih ke pria sekarang?"
Gulf: "Aku tidak ingin berbicara denganmu lagi, silakan pergi"
Honey: "Tidak, aku tidak akan pergi sampai kamu setuju untuk bersamaku lagi"
Mew: "Apa kamu tuli? Dia bilang dia tidak menginginkanmu lagi. Jika kamu terus berbicara omong kosong, aku harus menyeretmu keluar!"
Gulf buru-buru pergi ke Mew dan mengusap lengannya untuk menenangkannya dan berbisik "Tenanglah Mew dia masih seorang gadis" Mew mencubit pangkal hidungnya dan berkata "Dia benar-benar menyebalkan, Gulf!" Gulf menyeret Mew ke kamar tidur dan meninggalkan Honey sendirian di ruang tamu.
Gulf: "Kamu tinggal di sini dan biarkan aku berbicara dengannya, oke? Kamu tidak perlu khawatir karena aku akan selalu memilihmu. Kamu satu-satunya yang aku inginkan Mew"
Mood Mew langsung berubah. Dia tersenyum dan memeluk Gulf "Aku akan memberimu waktu dua puluh menit untuk mengejarnya" Gulf meraih wajah Mew dan mencium bibirnya. Mew langsung merespon dan menjilat bibir bawah Gulf meminta masuk dan Gulf membuka mulutnya menyambut lidahnya di dalam.
Gulf mengerang saat merasakan tangan Mew meraba-raba pantatnya "Mew ~ ayo berhenti .... honey masih di luar"
Mew melanjutkan serangannya dan berkata "Aku tidak peduli mari kita beri dia pertunjukan. Biarkan aku bercinta denganmu di depannya sehingga dia akan mengerti dengan jelas bahwa kamu milikku sekarang "
Gulf meraih dan mencengkeram tangannya untuk menghentikannya melakukan sesuatu yang tidak senonoh dan berkata" Sayang jangan membuat trauma padanya ~ dan selain itu bagaimana jika dia mengambil foto kita? Itu akan menjadi akhir dari aku dan karirku "
Mew tersenyum mengerti dan memperbaiki kemeja Gulf" Baiklah aku akan menunggu disini karena aku tidak ingin melihat dan mendengar kalian berdua berbicara tentang masa lalu "Gulf memberinya ciuman singkat di bibir dan kemudian berjalan di luar ruangan.
Gulf: "Maaf membuatmu menunggu"
Honey: "Tidak apa-apa. Aku senang pria itu tidak ada di sini lagi. Sekarang kita bisa bicara serius"
Gulf: "Namanya Mew dan dia bersamaku, kita bersama"
Honey kali ini hanya menatapnya dengan tenang dan menjawab "Aku di sini sekarang Gulf tidak perlu bersamanya lagi" Gulf menghela nafas dan berkata "Aku mencintainya dan aku tidak ingin kembali denganmu aku hanya ingin dia! Apa lagi yang kamu ingin aku katakan agar kamu mengerti bahwa aku telah move on! "
Honey: "Paman, Bibi dan Sunny tidak tahu tentang ini kan?"
Gulf: "...."
Honey: "Tidak perlu berbohong padaku karena sebelum aku datang kesini aku pergi ke rumahmu dan Bibi sangat senang saat melihatku bahkan memberiku kunci cadangan kondominiummu"
Gulf: "Aku berencana memberi tahu mereka tentang Mew"
Honey: "Bagaimana dengan karirmu? Apa kamu pikir mereka akan menerimamu jika kamu keluar? Karier yang telah kamu kerjakan dengan sangat keras akan langsung hancur jika kamu keluar Gulf"
Gulf: "...."
Honey: "Aku tahu kamu masih memiliki perasaan kepadaku dan aku bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkanmu kembali. Setiap orang akan sekali lagi menerima hubungan kita seperti sebelumnya. Tetapi jika kamu terus bersamanya semua orang akan meninggalkanmu dalam sekejap... Sunny masih belajar kan? Dan dia bermimpi mendapatkan gelar masternya di luar negeri. Siapa yang akan mendukungnya? "
Gulf: "Aku memiliki tabungan lebih dari cukup, Honey"
Honey: "Sampai kapan akan bertahan ya?"
Gulf: "Ini masalahku dan bukan masalahmu"
Honey: "Aku hanya memikirkan Gulf. Aku hanya ingin kamu memikirkan masa depanmu"
Mew: "Tidak perlu mengkhawatirkan masa depannya karena aku bisa memenuhi kebutuhannya. Sekarang bisakah kau pergi?"
Sayang: "Kamu siapa !?"
Mew memelototi Honey, dia benar-benar ingin menyeretnya keluar dari kondominium Gulf sekarang. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Aku pacarnya dan kau membuatku jengkel! Lebih baik kau pergi dari sini sekarang atau aku bersumpah demi Tuhan aku akan menyeretmu keluar dari sini!"
Ketika Honey melihat wajah Mew, dia ketakutan dan tergagap, "Kamu ... kamu tidak ingin melakukan itu padaku! Apa kamu akan membiarkan dia melakukan itu padaku?"
Gulf: "Kamu harus pergi sekarang, Honey. Dia tidak bercanda dan aku tidak bisa mengendalikannya saat dia marah"
Honey memucat dan buru-buru mengambil dompetnya dan pergi tapi berhenti saat dia di depan pintu. Dia berpaling untuk melihat ke Gulf dan berkata "Aku serius tentang apa yang aku katakan sebelumnya Gulf aku ingin bersamamu lagi dan aku akan melakukan segalanya untuk mendapatkanmu kembali" lalu dia pergi.
Mew: "Kamu akan pindah hari ini"
Gulf: "Apa !?"
Mew: "Aku punya kamar untuk kita di gedungku. Ini seharusnya menjadi kejutan setelah pembukaan tapi karena mantanmu muncul dan menyatakan cinta padamu, aku tidak bisa diam saja dan membiarkan dia melenggang dalam hidupmu lagi begitu saja, jadi aku ingin kamu segera pindah "
Gulf: "Tapi Mew aku membeli kondominium ini ketika aku masih muda melalui kerja kerasku mendapatkan uang, tempat ini memiliki nilai sentimental bagiku"
Mew memeluknya dan berkata, "Aku tidak mengatakan bahwa kamu harus menjualnya, benar? Aku hanya mengatakan kamu keluar dari sini dan tinggal bersamaku. Kamu tidak perlu membawa apa pun ke sini karena aku sudah membeli barang untukmu dan aku sudah meletakkannya di tempat kita "
Gulf: "Tapi orang tuaku dan Sunny pasti akan bertanya jika aku tidak pulang, Mew"
Mew: "Aku juga tidak mengatakan bahwa kamu tidak boleh pulang. Aku hanya tidak ingin gadis itu datang ke sini kapan pun dia mau seperti dia memiliki tempat ini. Juga aku ingin kenop pintumu diganti"
Gulf tidak bisa berbuat apa-apa selain menyetujui semua tuntutannya untuk meredakan amarahnya dan Mew menjadi bahagia lagi, lalu Gulf mengambil kesempatan untuk menjelaskan semuanya kepadanya "Sayang, aku tidak tahu bahwa dia kembali dan dia pergi ke rumah kami"
Mew: "Aku percaya kamu"
Gulf: "Apa kamu masih ingat saat kubilang bahwa aku hanya punya satu hubungan serius? Itu dia dan aku patah hati saat dia tiba-tiba pergi tanpa mengatakan apa-apa padaku. Orangtuanya tidak menyukaiku karena aku tidak sama dengan lingkaran mereka "
Mew: "Lingkaran yang sama? Artinya?"
Gulf menghela nafas dan berkata "Dia berasal dari keluarga kaya. Saat kita bersama, aku menahan semua komentar menyakitkan yang diucapkan orangtuanya kepadaku karena aku benar-benar ingin bersamanya"
Mew memeluknya dan berbisik "Ayo berhenti bicara tentang dia. Hidupmu sekarang bersamaku, aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu "Gulf balas memeluknya dan berkata" Itulah mengapa aku sangat khawatir beberapa waktu yang lalu aku pikir kamu benar-benar akan menyakitinya "
Mew: "Aku benar-benar berencana menyeretnya keluar jika dia masih tidak mendengarkanmu"
Gulf: "Itu akan benar-benar membawa masalah bagi kita. Mew orangtuanya tidak bisa dianggap enteng"
Mew terkekeh dan berkata "Keluargaku tidak kekurangan uang sayang ~ khususnya kakek"
.
.
.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...