Bab 17

3.3K 289 7
                                    

AUTHOR POV

Gulf dan Mew sekarang duduk di dalam restoran menunggu makanan mereka tiba.

Gulf: "Bisakah kau berhenti merajuk Mew"

Mew: "Aku tidak merajuk. Aku hanya lapar karena seseorang tidak memberiku apapun."

Gulf: "Oke, terserah apa pun yang kau katakan"

Mew bergumam "Siapa yang bilang dia ingin aku menidurinya tapi malah kabur."

Gulf: "Aku mendengar itu"

Mew: "Benar-benar menggoda"

Gulf terkekeh "Kau terlihat sangat imut sekarang, bisakah aku memotretnya?"

Mew: "Biarkan aku bercinta denganmu dulu"

Gulf memutar matanya dan berkata, "Apa kau maniak seks atau apa?"

Mew:  tidak!"

Gulf: "Lalu mengapa kau selalu mengatakan itu?"

Mew: "Karena sebenarnya jika kau membiarkan aku menidurimu maka aku tidak akan seperti ini sekarang."

Gulf: "Aku sudah membiarkanmu melakukan segalanya untuk tubuhku Mew."

Mew: "Aku belum bercinta denganmu!"

FLASHBACK

Setelah mendengar kata-kata yang ingin dia dengar dari Gulf, Mew dengan tergesa-gesa menarik celana dan boxer Gulf lalu dia menatap wajah penuh nafsu di bawahnya dan menyeringai dia menggosok bibir bawah Gulf dengan ibu jarinya dan berkata "Gunakan bibir manismu ini untuk menghisapku Gulf  . "

Dia berdiri tanpa kancing dan membuka ritsleting celananya sebelum dia menarik Gulf dari tempat tidur dan mendorongnya ke bawah. "Hisap aku" Gulf menatapnya sambil menggigit bibir bawahnya, dia terlihat sangat gugup dan menggoda sehingga Mew hampir meraih kepalanya untuk memaksa meniduri wajahnya.

Mew: "Berhentilah menggigit bibirmu jika kau tidak ingin aku memaksakan diriku padamu, Gulf!"

Gulf ketakutan dan dia melihat ke bawah dengan gugup Mew menjadi tidak sabar dan berkata "Apa kau hanya akan berlutut di depan penis ku?"  Gulf tergagap, "Aku ... aku tidak tahu bagaimana melakukannya, Mew."  Mew menjilat bibirnya dan berkata "Lakukan saja apa yang aku katakan na ~"

Gulf: "O-oke ..."

Mew: "Sentuhlah Gulf, anggap saja itu penismu sendiri, kocok seperti bagaimana kamu menggocok milikmu. Bayangkan kau sedang masturbasi sekarang."

Gulf melakukan apa yang diperintahkan Mew, dia menyentuh penis keras Mew dan menggocoknya seperti dia menggocok penisnya sendiri saat dia masturbasi.  Dia melihat penis itu, precum mengalir di celah itu dan dia ingin menjilatnya tetapi dia ragu-ragu.  Ketika dia melihat ke atas, dia melihat bahwa Mew menatapnya dengan begitu banyak nafsu sehingga dia hampir mengerang, dia ingin melihat lebih banyak ekspresi nafsu Mew jadi dia menjilat celah dari penis Mew dan Mew mengerang "Fuck! Tolong hisap aku Gulf"  Gulf membuka mulutnya dia menjilat lalu menghisap kepala penis Mew.  Mew mengerang "Ambil lebih dalam Gulf"

Gulf mengeluarkan penis Mew dari mulutnya dan berkata "Tapi rahangku akan sakit" Mew membelai wajahnya dan berkata "Buka mulutmu dan rilekskan rahang dan tenggorokanmu Gulf" Gulf bingung tapi masih  melakukan apa yang diperintahkan.  Mew tiba-tiba mendorong penisnya ke dalam mulutnya sekaligus dan Gulf terkejut dia hampir menggigitnya, hal baik Mew menarik penisnya segera.  Gulf batuk "Apa-apaan ini Mew!"

Mew: "Itu terasa sangat enak, tapi kau hampir menggigitku!"

Gulf: "kau mengejutkanku!"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang