Author POV
Seminggu telah berlalu sejak Mew memperingatkan Honey dan ayahnya. Gulf yang tidak menyadari apa yang terjadi bertanya-tanya mengapa Honey tidak mengganggunya selama seminggu. Setiap kali mereka bekerja bersama, dia hanya akan menyapanya dan kemudian pergi. Mael ingin menertawakan Honey setiap kali dia pergi terburu-buru. Dia tidak perlu bertanya pada Mew apa yang dia lakukan karena itu jelas sesuatu yang besar.
Vin: "Kau tampak terhibur. Kakakmu melakukan sesuatu yang benar?"
Mael: "Ya"
Vin: "Apa yang dia lakukan untuk membuatnya seperti itu?"
Mael terkekeh dan menjawab "Aku tidak tahu apa yang P lakukan Vin, tapi ketika dia marah dia sangat menakutkan. Aku masih ingat bagaimana dia tanpa ampun mematahkan lenganku. Itu pertama kali aku melihatnya seperti itu dan itulah alasan mengapa aku takut padanya. Jangan pernah melewati batas lagi setiap kali kita berdebat. Bahkan Kakek tidak dapat melakukan apa pun setiap kali dia marah "
Vin: "Nah, bukankah ini bagus? Dia tidak lagi mengganggu saudara ipar mu. Kau bisa berhenti mengurusnya sekarang dan berkonsentrasi padaku dan hubungan kita"
Mael: "Apa yang perlu dibicarakan?"
Vin: "Bisakah kita melakukan apa yang dilakukan orang-orang dalam suatu hubungan?"
Mael: "Ya? Seperti?"
Vin berdehem sebelum dia berkata "Berkencan"
Mael: "Tentu! Tapi jangan harap aku memegang tanganmu atau terlalu dekat denganmu saat kita berada di depan umum. Kamu tahu banyak orang yang mengenali kita kan? Aku tidak ingin namaku ada dalam artikel skandal , khususnya kamu, aku tahu kamu belum mengungkapkan kepada orang tuamu dan kamu tidak berhubungan baik dengan ayahmu "
Vin meraih tangannya dan menjawab "Tapi aku ingin kencan normal denganmu. Hanya kita berdua" Mael melihat sekeliling sebelum dia membelai wajah Vin dan berkata "Kita sudah melakukannya di Belanda" Vin menatapnya dengan sedih "Tapi itu sudah lama"
Mael: "Baiklah, beri tahu aku jika ada waktu"
****************************************************
Mew sedang makan siang saat dia menerima telepon dari kakeknya.
Mew: "Kakek"
Kakek: "Apa yang kamu beli?"
Mew: "....."
Kakek: "Ini pertama kalinya kamu menggunakan buku cek kosong yang kuberikan padamu Mew dan kamu tahu bahwa itu terhubung ke rekening bank pribadiku jadi mereka memberitahuku karena apa yang kau beli. Aku penasaran"
Mew: "Aku minta maaf karena telah menggunakannya tanpa memberitahumu kakek"
Kakek: "Kamu bisa menggunakannya kapanpun kamu mau Mew. Uang bukanlah masalah. Aku hanya ingin tahu tentang barang yang kamu beli ini"
Mew: "Itu adalah perusahaan kakek"
Kakek: "Kamu baru saja memulai perusahaanmu sendiri Mew, bisakah kamu menangani yang lain?"
Mew: "Ini .... aku ... aku membelinya karena aku marah"
Kakek: "Biar kutebak itu ada hubungannya dengan pacarmu kan? Mew, aku selalu menyuruhmu untuk tidak melakukan sesuatu setiap kali kamu marah. Apa kamu sudah minum obat?"
Mew: "Ya, Gulf selalu mengingatkanku tentang itu kakek jangan khawatir"
Kakek: "Sekarang jelaskan"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...