AUTHOR POV
Gulf kembali ke meja mereka sambil memegang tangan yang disentuh Mew. "Apa itu? Mengapa jantungku berdegup kencang? Dia hanya menyentuh tanganku mengapa jantungku bereaksi seperti ini? Aku belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya kepada siapa pun secara khusus ke Mew Aku memeluknya tanpa baju sebelumnya tapi tidak pernah bereaksi seperti ini. Apa yang terjadi padaku? "
Manajer: "Nong ?? Nong !! Nong Gulf !!"
Gulf: "Ya..ya ?? Apa itu P?"
Manajer: "Ada apa denganmu hari ini Nong? Apa kamu sakit?"
Gulf: "Tidak, aku baik-baik saja P"
Stylist: "Apa itu Nong?"
Gulf: "Apa itu apa?"
Stylist: "Pertunjukan yang kamu lakukan dengan Mew beberapa waktu yang lalu."
Gulf: "Oh, Ada Sesuatu di wajahnya jadi aku membersihkannya."
Manajer: "Mengapa kamu begitu tegang? Apa dia mengatakan sesuatu padamu?"
Gulf: "Tidak P Aku baik-baik saja, apa kalian sudah selesai jika begitu ayo pergi."
Ketiga orang di meja itu saling memandang, mereka ingin mengatakan sesuatu tetapi memutuskan untuk diam saja. Gulf adalah orang pertama yang berdiri dan meninggalkan restoran tanpa menoleh ke belakang.
Mew hanya melihat saat orang-orang Gulf buru-buru meninggalkan restoran. Makanannya tiba, dia berterima kasih kepada pramusaji dan langsung mulai makan, dia tidak memperhatikan bahwa pramusaji mengambil beberapa fotonya dan mempostingnya di media sosial.
Mew menikmati makanannya saat telepon berdering.
Mew: "Halo?"
Ayah: "Mew! Terima kasih Tuhan! Kenapa kamu tidak meneleponku? Aku sangat khawatir!"
Mew: "Tenang ayah tidak ada yang bisa menyakitiku lagi na aku sudah dewasa sekarang dan terima kasih untuk semua kelas bela diri yang kamu daftarkan, aku bisa berjalan-jalan di sini tanpa khawatir."
Ayah: "Seseorang berkata bahwa kamu mengalami masalah di sana."
Mew: "Dan kamu percaya dia? Dia yang st-"
Ayah: "Sudah cukup Mew, jangan bicara tentang itu."
Mew: "Bagaimanapun ayah, aku ingin memberitahumu bahwa aku mungkin akan tinggal lebih lama di sini di Thailand."
Ayah: "Bukan itu yang kita bicarakan Mew"
Mew: "Sekarang aku sudah dewasa ayah dan kamu tidak bisa menghentikanku jika aku ingin tinggal di sini."
Ayah: "Mew, aku tahu mengapa kamu ada di sana meskipun kamu tidak ingin memberitahuku aku tahu itu, jangan dengarkan dia."
Mew: "Ayah jangan khawatir, aku akan baik-baik saja."
Ayah: "Oke, beri tahu aku jika kamu butuh sesuatu, oke?"
Mew: "Terima kasih ayah. Bye"
Dia menghela nafas sambil mengusap keningnya "Tuhan! Mengapa semua orang mengganggu hari damai ku hari ini."
Gadis: "Hei, apa kamu sendirian?"
Mew membuka matanya dan melihat seorang gadis yang sangat cantik dia menatapnya beberapa saat sebelum dia tersenyum dan berkata "Ya, apa kamu butuh sesuatu?"
Gadis: "Namamu"
Mew: "Mew"
Gadis: "Apa kamu ingin keluar dari sini? Kamu tahu tempat dan lebih sedikit orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...