Bab 41

2.6K 232 12
                                    

AUTHOR POV

Mew kembali ke Belanda untuk menyelesaikan semuanya sebelum kembali ke Thailand.  Dia dan Gulf berbicara sebelum dia pergi dan mereka saling berpisah.  Dia sibuk menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan untuk pembelian gedung.  Ayahnya juga berencana pergi bersamanya untuk melihat lokasi dan gedung.

Dia juga memberi tahu ayahnya bahwa Mael ada di Thailand tetapi ayahnya tidak berkomentar atau marah karena dia sudah memperkirakannya.  Satu-satunya pertanyaan yang dia tanyakan adalah di mana Mael tinggal.  Dia memberi tahu ayahnya untuk tidak khawatir karena adiknya tinggal di rumahnya di sana.  Ayahnya senang karena dia tidak ingin Mael kembali ke ibunya.

Ayah: "Ngomong-ngomong kakekmu berkata bahwa setelah semuanya beres membeli gedung, dia akan terbang ke Thailand juga untuk melihatnya secara langsung"

Mew: "Kenapa? Kakek sibuk kan?"

Ayah: "Kamu kenal dia, Mew, dia ingin memastikan bahwa bisnismu akan sukses"

Mew: "Ngomong-ngomong, ayah Mael mungkin akan kembali menjadi model lagi"

Ayah: "APA ?!" Jangan bilang dia berencana mengejar pria itu lagi ?! "

Mew: "Ayah, Gulf masih muda saat itu"

Ayah: "Tapi tetap saja!"

Mew: "Jangan campur tangan ayah na ~ Gulf sudah dewasa sekarang mungkin ... mungkin kali ini dia akan menerimanya"

Ayah: "Setan kecil itu bahagia?"

Mew menganggukkan kepalanya. Ayahnya menatapnya beberapa saat sebelum dia berkata "Kalau begitu selama dia senang" Mew tersenyum pada ayahnya dan berkata "Mari kita berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih penting ayah"

THAILAND

Meskipun Gulf berjanji pada Mew bahwa dia akan mencoba untuk mengenal Mael, dia masih tidak tahu bagaimana melakukannya.  Dia merasa canggung saat Mael berada di depannya.  Hari ini dia sedang syuting filmnya dan Mael datang mengunjunginya.  Para pemain dan kru terkejut ketika mereka melihatnya tetapi tidak berkomentar.  Salah satu staf Gulf tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan apa yang ada di pikirannya dan bertanya "Apa kamu P Mew model? Mengapa kamu di sini? Dari mana saja kamu ?!"  Mael tersenyum dan menjawab semua pertanyaannya dengan lantang.

Mael: "Ya, aku model itu tapi nama asliku Mael bukan Mew dan aku di sini untuk mengunjungi temanku, Gulf, dan aku pergi ke Belanda untuk tinggal bersama ayahku"

Staf: "Mengapa kamu meninggalkan industri pemodelan ketika kamu sangat diminati saat itu?"

Mael melihat ke arah Gulf yang tidak mengucapkan sepatah kata pun sejak dia tiba kemudian dia tersenyum padanya dan menjawab staf "Aku terkejut kamu tidak tahu alasan sebenarnya mengapa aku keluar Nong ketika ada banyak orang di dalam ruangan ketika saat itu  terjadi, kan, Gulf? "

Gulf: "Mengapa kau di sini Mael?"

Mael: "Seberapa dingin caramu memperlakukan seorang kenalan lama?"

Staf: "Apa kamu berencana untuk kembali ke industri pemodelan P?"

Mael: "Hmm ... aku harus memikirkannya Nong"

Semua orang di ruangan itu tersenyum dan bersemangat dengan jawabannya beberapa dari mereka bahkan membuka akun twitter dan instagram mereka dan memposting berita jawaban yang layak dari Mael.  Gulf hanya bisa menghela nafas, dia benar-benar tidak tahu harus bicara apa dengan Mael dan dia merindukan Mew.  Mael duduk di depannya sambil tersenyum lebar "Gulf ayo pergi setelah kamu menyelesaikan jadwal na ~"

Gulf: "Dimana?"

Mael: "Hmm ... kamu mau pergi kemana?"

Gulf berpikir "Rumah" tapi dia menjawab "Di mana saja aku akan baik-baik saja" sebagai gantinya.

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang