Mari nikmati perjalanan MewGulf di cerita ini💜😘
PS: Bekas luka seperti pada Gambar di atas
AUTHOR POV
Hari libur Gulf sekarang hancur karena dia tidak bisa terus mengemudi dengan Mew yang memenuhi pikirannya jadi dia pulang dan membuka laptopnya untuk mencari foto-foto lama mereka, dia membuka folder pekerjaan lamanya untuk melihat apakah dia memiliki foto Mew.
Hanya ada foto Mew menggunakan boxer tapi membelakangi tubuhnya. Lalu Gulf membuka google dan mencari gambar Mew Suppasit, setelah mengklik pencarian banyak foto Mew ketika masih muda muncul dan dia menatap semuanya satu per satu.
Setelah memeriksa semua foto, dia menyadari bahwa Mew di foto memiliki tahi lalat di dekat matanya, sedangkan yang dia temui beberapa waktu lalu tidak memilikinya. Jadi dia berpikir, "Mungkinkah dia memutuskan untuk membuangnya? Apa itu !? Tuhan! Kenapa aku memikirkan Mew sekarang !!! Tapi bekas luka di lengan kirinya itu sangat panjang dan dalam. Apa-apaan ini! Apa yang terjadi padanya? "
Pikirannya terputus ketika teleponnya berdering, dia langsung menjawabnya tanpa melihat layar.
Gulf: "Halo?"
Teman Model : "Kau tidak akan percaya siapa yang baru saja aku lihat sekarang."
Gulf: "Siapa?"
Teman Model: "MEW !!! Kau tahu? Dia orang yang mengaku kepadamu sebelumnya."
Gulf: "Apa kau berbicara dengannya?"
Teman Model: "Aku mencoba, aku bahkan memperkenalkan diri sebagai mantan rekan kerja tetapi dia mengatakan dia memang Mew tetapi dia tidak mengenalku, apa dia Ma-Mael? aku bingung Gulf. Mataku baik-baik saja dan ingatanku selalu tajam. Aku tahu dia Mew. "
Gulf: "Siapa Mael?"
Teman Model: "Aku tidak tahu siapa itu Gulf, itu sebabnya aku sangat bingung, mengapa dia menyebut nama itu ketika aku berbicara dengannya. Apa menurutmu dia mengalami kecelakaan sebelumnya? Dia memiliki bekas luka yang sangat besar di lengan kirinya, Gulf mungkin dia mengalami amnesia atau sesuatu? "
Gulf: "Itu tidak mungkin karena dia mengenaliku, aku juga melihatnya di jalan dan juga berbicara dengannya."
Teman Model: "Pokoknya aku menelepon untuk memberitahumu tentang dia tapi kurasa itu tidak berguna karena kau sudah bertemu dengannya juga. Kau merasa bersalah atas apa yang kau lakukan padanya dan sekarang dia kembali. Ini kesempatanmu untuk meminta maaf Gulf. Aku mencoba meminta maaf padanya tetapi dia pergi setelah mengatakan bahwa aku berbicara dengan orang yang salah. "
Gulf: "Vin, kamu dan Mew memasuki dunia modeling pada saat yang sama kan?
Teman Model: "Ya tapi kita tidak dekat, kenapa?"
Gulf: "Kamu tahu tingkah lakunya kan?"
Teman Model: "Ya dan?"
Gulf: "Mew memiliki tahi lalat di dekat matanya kan?"
Teman Model: "Ya"
Gulf: "...."
Teman Model: "Dia juga memiliki tanda lahir kecil di pergelangan kaki kirinya"
Gulf: "Benarkah?"
Teman Model: "Ya kenapa?"
Gulf: "Tidak ada, Vin, ada hal lain yang ingin kau katakan padaku karena aku sedang sibuk sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...