* PERINGATAN‼ ️ BAB INI BERISI PELANGGARAN SEKSUAL DAN KEKERASAN TERHADAP ANAK *
AUTHOR POV
Setelah ayahnya berbicara dengan gurunya, Mew masih tidak mengatakan apa-apa dan hanya berjalan di samping ayahnya.
Ayah: "Apa yang terjadi denganmu Mew? Kenapa kamu tidak berbicara denganku? Apakah kamu marah padaku?"
Mew: "...."
Mew bahkan tidak melihat ayahnya dan terus melihat ke luar jendela. Ayahnya menghela nafas dan tidak berbicara dengannya setelah itu. Ayahnya sangat khawatir tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa jika Mew tidak mau bicara. Dia akan mencoba dan berbicara dengannya lagi ketika Mew tiba-tiba bertanya, "Apak kamu benar-benar mencintai Vivian?"
Ayah: "Apa kamu melakukan ini karena kamu tidak menyukainya?"
Mew: "Jawab saja pertanyaanku ayah"
Ayah: "Ya, aku mencintainya, dia membuatku bahagia dan puas. Aku belum pernah merasakan kebahagiaan ini sejak ibumu pergi"
Mew mengepalkan tinjunya dan tidak berbicara setelah itu. Mereka tiba dan Mew langsung membuka pintu mobil dan masuk ke dalam rumah tanpa menunggu ayahnya.
Kakek: "Ada apa dengan wajahmu Mew? Apa kamu bertengkar dengan ayahmu?"
Mew berlari ke arahnya dan memeluknya "Kakek ~" kakeknya terkejut dan bertanya "Apa yang terjadi denganmu Mew? Aku mendengar tentang nilai kamu" Mew membenamkan wajahnya di dada kakeknya dan bergumam "Aku tidak bisa memberitahumu kakek" Kakeknya mengusap punggungnya dan berkata "Kamu tahu bahwa aku akan selalu berada di sisimu apa pun yang terjadi, kan?" Mew mengangguk.
Kakek: "Jadi mengapa kamu tidak memberitahuku apa-apa?"
Mew: "Karena .... karena ... aku ... tidak bisa memberitahumu kakek!"
Kakek: "Apakah tentang penggali emas itu? Aku benar-benar tidak tahu mengapa anakku selalu jatuh cinta pada tipe penggali emas yang slutty itu!"
Ayah: "Aku mendengar itu ayah!"
Kakek: "Aku ingin kamu mendengarnya nak karena kamu benar-benar memiliki selera yang buruk dalam hal wanita!"
Ayah: "Ayah ~ Mengapa kamu tidak menyukai Vivian? Dia telah mencoba untuk menjangkaumu tetapi kamu sangat dingin terhadapnya"
Kakek: "Katakan padanya untuk berhenti melakukan itu karena apa pun yang akan dia lakukan, dia tidak akan pernah menjadi bagian dari keluarga ini!"
Ayah: "Ayah ~ kenapa kamu tidak memberinya kesempatan?"
Mew mencengkeram kemeja kakeknya.
Kakek: "Sepertinya Mew juga tidak menyukainya"
Ayahnya menatapnya kaget lalu dia bertanya "Apa itu yang sebenarnya? Kupikir kamu menyukai Vivian?"
Kakek: "Jelas kamu salah berpikir. Ini salahmu karena nilainya turun! Karena kamu memiliki wanita di sana, dia tidak bisa berkonsentrasi pada studinya"
Ayah: "Apakah itu yang sebenarnya?"
Mew: "...."
Ayah: "Jawab aku nak ... kamu bilang kamu ingin memiliki keluarga yang nyata kan?"
Kakek: "Berhentilah memaksanya untuk menyukainya! Dia tidak menjawab itu berarti aku benar dan karena kamu ingin tetap tinggal bersamanya Mew akan tinggal di sini bersamaku karena kita berdua tidak menyukainya"
Wajah Mew langsung bersinar saat mendengar kakeknya.
Kakek: "Lihat bagaimana wajahnya berubah? Dan kamu akan tetap bersikeras bahwa dia baik-baik saja dengan wanita itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...